Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Elche Vs Deportivo 14 Oktober 2024


Prediksi Nibung88 - Elche Vs Deportivo 14 Oktober 2024. Kompetisi Spanyol Segunda Division gelar salah satu bentrokan seru pekan ini dengan incar tiga poin. Kedua tim Elche kontra Deportivo pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan incar tiga poin. Bertempat Manuel Martinez Valero kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka pekan ini. Sedangkan Elche akan di tuntut bermain maksimal di semua lini permainan mereka bermain menyerang. Sementara Deportivo haruskan semua pemain dengan lebih baik dalam bermain tandang pekan ini.

Elche

Menelan kekalahan pada laga tandang pekan lalu, Elche bermain tidak fokus atas permainan kunjungan mereka ke markas Racing Ferrol. Sementara pekan ini dengan permainan kandang akan menjamu tim papan bawa Deportivo yang harus di masimalkan peluang mereka dengan lebih baik. Pelatih dengan serangan formasi 3-5-2 haruskan permainan kerja sama tim utama mereka lebih fokus untuk berikan kekalahan kepada lawan mereka Deportivo. Alvarez dkk menjadi pilihan pelatih pada laga pekan ini yang harus mampu fokus di semua lini permainan mereka. Menang menjadi harga mati bagi Elche yang turun kandang dengan permainan lebih baik dari lawan mereka.

Deportivo

Sementara Deportivo gagal melanjutkan kemenangan mereka pekan kemarin yang bermain imbang 0-0 pada laga kandang. Hasil itu membuat catatan permainan tidak bagus Deportivo semakin panjang di musim ini dengan para pemain tim utama mereka. Sementara pelatih dengan para pemain tim utama mempersiapkan tim untuk permainan kunjungan mereka ke markas Elche pekan ini. Menang menjadi misi utama Deportivo dalam permainan yang haruskan mampu fokus di semua lini pada laga pekan ini. Turun dengan permainan kerja sama tim, pelatih dengan menurunkan Barbero dkk agar mampu fokus di semua lini permainan mereka pekan ini. Sedangkan permainan tandang pekan ini dengan line up serang 4-4-1-1 yang harus mampu fokus untuk kembali ke jalan kemenangan mereka pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain


Elche ( 3-5-2 )

Dituro

Diaby – Affengruber – Bigas

Fernandez – N. Fernandez – Hernandez – Castro – Salinas

Kaba – Alvavrez

Deportivo ( 4-4-1-1 )

Leife

Obrador – Barcia – Vazquez – Navarro

Hernandez – Mfulu – Villares – Mella

Perez

Barbero

Head To Head

23-06-2020 Elche 0 – 1 Deportivo

10-11-2019 Deportivo 1 – 3 Elche

04-06-2019 Elche 0 – 0 Deportivo

12-10-2018 Deportivo 4 – 0 Elche

29-04-2015 Elche 4 – 0 Deportivo

Prediksi Skor Ahkir : Elche 2 – 1 Deportivo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.