Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20 29 September 2024

Prediksi Nibung88 - Timnas Indonesia U-20 akan berjumpa Timnas Yaman U-20 pada matchday ketiga Grup F babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Minggu 29 September 2024. Laga Indonesia vs Yaman dimainkan di Stadion Madya mulai pukul 19.30 WIB.


Indonesia kini berada di puncak klasemen Grup F, dengan raihan enam poin dari dua laga. Yaman juga punya enam poin. Namun, karena kalah selisih gol dari Indonesia, Yaman harus puas berada di posisi kedua klasemen.


Hanya juara grup yang lolos otomatis ke Piala Asia U-20 2025. Runner-up akan mengadu nasib sebagai peserta dari grup lain. Nah, karena unggul selisih gol, Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk jadi juara grup.


Jens Raven jadi pemain yang menonjol di kubu Indonesia. Sang penyerang selalu mencetak gol pada dua laga awal Garuda Muda. Sementara, di kubu Yaman, ada nama Abdulaziz Masnom yang harus diwaspadai pemain Indonesia.


Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U-20 (3-4-3): Ikram Al Ghifari; Iqbal Gwijangge, Meshaal Hamzah, Kadek Arel; Dony Tri, Toni Firmansyah, Aditya Ramadhan, Alfharezzi Buffon; Riski Afrisal, Jens Raven, Arlyansyah Abdulmannan.


Pelatih: Indra Sjafri.


Yaman U-20 (4-3-3): Osamah Ali Mokref; Mohammed Al-Qashmi, Haithm Al-Salami, Ahmed Al-Hajj, Anwar Al-Turaiqi; Esam Radman, Khaled Moqbel, Adel Qasem; Abdulaziz Masnom, Shanaan Rashaad, Abdulrahman Abdulnabi.


Pelatih: Ali Albaadani.


Prediksi Skor


Indonesia telah menunjukkan kualitas mereka. Indra Sjafri punya komposisi pemain yang lengkap dan itu membuatnya bisa mengubah taktik di tengah laga. Pergantian pemain jadi kunci kemenangan Indonesia pada dua laga awalnya di fase grup.


Yaman punya lini belakang yang solid. Jika dibanding Maladewa dan Timor Leste, Yaman tentu lebih baik. Hasil pada dua laga awal mereka di Grup F bisa jadi tolok ukur bahwa Yaman sangat mungkin merepotkan kubu Indonesia.

Prediksi Skor: Indonesia 2-0 Yaman.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.