Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Libya Vs Rwanda 4 September 2024

Prediksi Nibung88 - Kualifikasi Piala Africa pekan ini hadir dengan sejumlah pertandingan seru. Para negara persaingan untuk persiapan matang yang sudah di lakukan untuk memastikan negara mereka lolos ke putaran berikutnya. Pertemuan Libya dan Rwanda menjadi salah satu pertandingan seru pekan ini dengan incaran kemenangan pada matchday pertama Group D. Bertempat 11 June Stadium kedua tim bakal saling menurunkan skuad terbaik mereka pada laga pekan ini.

Statistik Kedua Tim

Libya

Pada pertandingan resmi, Libya akan lakoni persaingan pada Piala Africa matchday pertama yang butuhkan kerja sama tim dengan cemerlang. Tergabung pada Group D jelas persaingan ketat terjadi dengan tiga negara lainnya yang miliki permainan bagus. Timnas Libya dengan pelatih Sredojevic akan berusaha tampil maksimal atas permainan pekan ini. Menjalankan laga dengan cemerlang sekaligus mampu fokus tiap lini permainan tim utama. Turun dengan formasi 4-3-3 yang menjadi strategi pelatih Kraoua dkk di minta bermain maksimal dengan fokus permainan tim yang mampu berikan tekanan permainan kepada lawan. Menang menjadi misi utama Libya dengan laga kandang mereka bermain dengan mental bagus pada tiap lini permainan pekan ini.

Rwanda

Tergabung pada Group D untuk pertandingan Piala Africa di tahun ini, Rwanda di tuntut bermain lebih bagus sebagai tim Underdog. Memastikan persaingan yang ketat dan sulit untuk mampu lolos ke putaran berikutnya dalam bermain di Group D. Untuk matchday pertama dengan kunjungan markas Libya untuk bisa cemerlang pada perlawanan ketat kepada sang tuan rumah. Pelatih dengan menurunkan para pemain tim utama siap memberikan arahan dan strategi bermain menyerang saat ini. Memastikan kerja sama tim yang harus mampu apik pada tiap lini agar mampu berikan kekalahan kepada Libya pada pertemuan pekan ini. Sedangkan bentrokan akan turun dengan line up serang 4-3-3 yang sudah di rencanakan pelatih untuk bermain maksimal tentunya. Menang menjadi misi utama Rwanda untuk bisa di bawa pulang pada matchday pertama di kualifikasi ini.

Prediksi Susunan Pemain

Libya (4-3-3)

Al Wuheeshi

Abdelaziz Ali – Artiba – Saleh – Al Takbali

1Aleiyam – Elsharini – Al Badri

Kraoua – Fadel Mansour – Abdussalam Tubal

Rwanda (4-3-3)

Ntwari

Omborenga – Manzi – Mutsinzi – Imanishimwe

Ruboneka – Sahabo – Rubanguka

Muhire – Mugisha – Sibomana

Head To Head

24-01-2018 Rwanda 0 – 1 Libya

17-11-2015 Rwanda 1 – 3 Libya

13-11-2015 Libya 1 – 0 Rwanda

Libya 2 – 1 Rwanda

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.