Header Ads

NIBUNG88

Mikel Arteta Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal hingga 2027, Kapan Mau Persembahkan Trofi Premier League?

Berita Nibung88 - Raksasa Premier League, Arsenal resmi memperpanjang kontrak dari sang manajer, Mikel Arteta. Kepastian ini diumumkan Arsenal pada Kamis (12/9/2024) malam WIB.

Sebelumnya Arsenal sempat dibuat was-was karena Arteta memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya. Kedua pihak pun sudah bernegosiasi tahap akhir pada Mei lalu.

Setelah kesibukan di jendela transfer awal musim 2024/2025 rampung, barulah Arteta menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun alias hingga Juni 2027 mendatang.


Kabar kepastian masa depan Arteta ini jelas menjadi pengangkat moral yang sangat bagus untuk skuad Arsenal jelang melakoni laga krusial menghadapi sang tetangga, Tottenham pada akhir pekan ini.

Kegembiraan Mikel Arteta

Arteta pun tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya usai resmi meneken perpanjangan kontrak di Arsenal. Baginya, Arsenal adalah segalanya.


“Saya sangat bangga, sangat gembira, dan menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya bangga berada di tempat saya sekarang dan memiliki hubungan yang saya jalin dengan semua orang di klub," ujar Arteta.

“Saya merasa sangat beruntung dapat bekerja setiap hari dengan orang-orang baik dan ambisi yang kami miliki di sini. Saya merasa sangat terinspirasi, saya merasa tertantang, saya merasa didukung, dan saya ingin melakukan lebih dari apa yang telah kami lakukan bersama."


Antusiasme Mikel Arteta

Di bawah asuhan Arteta, Arsenal kembali menjadi tim yang disegani di papan atas Premier League, serta selalu bersaing memperebutkan gelar juara di tiap musimnya.


“Bersama para pemain dan semua orang di klub, kami menantikan tahun-tahun mendatang, bersama para pendukung kami, yang telah mengubah klub dan tim secara emosional," tutur Arteta.


“Para pendukung kami telah mengubah individu dan kami berbeda sekarang. Anda dapat melihat bahwa kami berbeda dan bagi saya, itu berkat mereka. Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan bersama.”

Mikel Arteta di Arsenal

Sejak direkrut pada Desember 2019 silam, Arteta sejauh ini telah mempersembahkan tiga gelar bagi Arsenal, yakni satu Piala FA dan dua trofi Community Shield.


Arteta membawa Arsenal dua musim beruntun finis di peringkat dua Premier League. Bahkan, musim lalu Arsenal masih berpeluang menjadi juara hingga pekan terakhir.


Musim lalu, Arsenal mencetak sederet rekor klub termasuk kemenangan terbanyak di Premier League (28), gol terbanyak di Premier League (91) dan rasio kemenangan keseluruhan tertinggi (67,3%) di sepanjang sejarah klub.


Jadwal Pekan 4 Premier League 2024/2025

Sabtu, 14 September 2024


18:30 WIB - Southampton vs Manchester United - Champions TV 5, Vidio

21:00 WIB - Brighton vs Ipswich Town - Vidio

21:00 WIB - Crystal Palace vs Leicester City - Vidio

21:00 WIB - Fulham vs West Ham - Vidio

21:00 WIB - Liverpool vs Nottingham Forest - Champions TV 5, Vidio

21:00 WIB - Manchester City vs Brentford - Champions TV 6, Vidio

23:30 WIB - Aston Villa vs Everton - SCTV, Champions TV 5, Vidio


Minggu, 15 September 2024


02:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea - SCTV, Champions TV 5, Vidio

20:00 WIB - Tottenham vs Arsenal - Champions TV 5, Vidio

22:30 WIB - Wolverhampton vs Newcastle - Moji, Champions TV 5, Vidio

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.