Header Ads

NIBUNG88

2 Alasan Barcelona Gagal Dapatkan Nico Williams Musim Ini

Berita Nibung88 - Kemungkinan kedatangan Nico Williams sempat jadi transfer yang didamba-dambakan fans Barcelona musim panas 2024 lalu. Sayangnya, Blaugrana tidak berhasil mendapatkan winger muda Spanyol itu sampai deadline day.

Saga transfer Nico memang cukup menarik. Gosip dimulai dari performa apiknya bersama Timnas Spanyol di Euro 2024. Nico tampak sangat cocok bermain dengan Lamine Yamal, keduanya juga dekat di luar lapangan.

Nah karena Yamal sudah bermain untuk Barca, ada harapan bahwa Nico mungkin bisa datang bergabung musim ini. Fans Barca pun sempat mendesak pihak klub untuk mengupayakan transfer Nico.

Memang situasi sempat berkembang positif, bahwa Nico mungkin bergabung. Namun, pada akhirnya, transfer impian itu tidak terwujud.

2 Alasan Nico Batal ke Barca

Saga transfer Nico Williams memang sempat berkembang cukup menarik. Muncul kabar bahwa winger Athletic Bilbao itu sudah menyetujui tawaran Barca, tinggal negosiasi antarklub.

Namun, pada akhirnya transfer itu batal beberapa hari jelang deadline day. Tidak ada yang bisa disalahkan, tapi Sport mengungkapkan bahwa setidaknya ada dua alasan transfer Nico ke Barca batal terwujud.

Alasan pertama, Nico Williams punya loyalitas tinggi kepada Athletic Bilbao, klub yang telah membesarkan namanya. Alasan kedua, Barca tidak bisa menjamin kepastian mendaftarkan Nico tepat waktu sebelum musim dimulai.

Kasus Dani Olmo

Ruang gerak Barca memang sangat terbatas karena aturan ketat salary cap La Liga. Mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru sebelum melonggarkan beban gaji, yaitu dengan melepas pemain.

Kasus ini terjadi pada Dani Olmo. Gelandang baru Barca itu sempat melewatkan dua laga awal La Liga 2024/2025, namanya belum didaftarkan karena persoalan beban gaji.

Nah, situasi inilah yang juga membuat Nico Williams ragu. Pada akhirnya, transfer impian fans Barca tidak terwujud.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.