Header Ads

NIBUNG88

Transfer Samu Omorodion,Julian Alvarez ke Atletico Madrid Gagal


Berita Nibung88 - Kabar mengejutkan datang dari operasi transfer Atletico Madrid. Upaya mereka untuk mendatangkan Samu Omorodion, Conor Gallagher, dan Julian Alvarez menemui kegagalan.


Atletico santer dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Omorodion, bintang Spanyol di Olimpiade Paris 2024. Pemain 20 tahun itu akan diboyong Atletico dengan nilai €40 juta.


Selain itu, Atletico juga disebut sudah punya kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Gallagher dengan harga €40 juta. Pada kasus ini, Gallagher sudah terbang ke Spanyol untuk merampungkan


Atletico juga sudah menyepakati transfer Julian Alvarez dari Man City dengan harga €95 juta. Namun, berdasarkan laporan Fabrizio Romano dan David Ornstein, semua transfer itu gagal.


Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

3 Transfer Atletico Madrid Mendadak Kolaps

Saga transfer Samu Omorodion, Conor Gallagher, dan Julian Alvarez sejatinya sudah masuk tahap akhir. Nilai transfer dan detail kontrak sudah disepakati oleh pihak-pihak terkait.


Namun, laporan Fabrizio Romano membuat publik terhenyak. Sebab, dia menyebut tiga transfer itu gagal terlaksana.


"Kesepakatan Samu Omorodion gagal dan kedua klub tidak ingin kesepakatan Gallagher dan Julian Alvarez juga gagal," tulis Romano.



David Ornstein dari The Athletic memberi informasi yang memperkuat kegagalan saga transfer satu dari tiga pemain di atas. "Transfer tersebut batal karena ada masalah besar dalam penyelesaian kontrak pemain berusia 20 tahun (Samu Omorodion)," tulisnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.