Header Ads

NIBUNG88

Resmi! Juventus Datangkan Pemain Nico Gonzalez

Berita Nibung88 - Klub Serie A Juventus masih terus mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2024/2025. Terbaru, Bianconeri mengumumkan kedatangan Nico Gonzalez dari Fiorentina.

Juventus mengumumkan transfer Gonzalez pada hari Senin (26/08/2024) dini hari WIB. Winger asal Argentina itu datang ke Turin dengan status pinjaman sampai 2025 disertai kewajiban untuk membeli.

Juventus mengeluarkan 8 juta euro untuk biaya peminjaman Gonzalez. Bianconeri juga harus mengeluarkan hingga 33 juta euro termasuk bonus untuk menebusnya secara permanen di kemudian hari.

Gonzalez menjadi pemain baru keenam yang didatangkan Juventus pada musim panas 2024. Mereka sebelumnya telah merekrut Douglas Luiz, Michele Di Gregorio, Khephren Thuram, Juan Cabral dan Pierre Kalulu.

Pernyataan Juventus

"Nico Gonzalez adalah Bianconero!," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Skuad Juventus diperkuat oleh pemain baru yang berbakat.

"Nicolas Ivan Gonzalez, yang lebih dikenal sebagai Nico Gonzalez, resmi menjadi pemain Juventus.

"Gelandang serang berusia 26 tahun itu tiba di Juventus dari Fiorentina dan telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya bermain dengan seragam hitam dan putih."


Nicolas Gonzalez di Fiorentina

Gonzalez sebelumnya bermain untuk Fiorentina selama tiga musim setelah didatangkan dari VfB Stuttgart. Ia tercatat memainkan 125 pertandingan dengan mencetak 38 gol untuk La Viola.

Gonzalez juga memainkan peran kunci dalam membantu Fiorentina mencapai dua final UEFA Conference League berturut-turut. Ia juga mencetak gol di final Copa Italia 2023.

Di level internasional, Gonzalez juga menjadi bagian dari skuad Argentina yang meraih juara Copa America 2024 pada awal musim panas ini.

Sumber: Juventus FC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.