Header Ads

NIBUNG88

Resmi, AC Milan Tuntaskan Transfer Strahinja Pavlovic Dari Salzburg


Berita Nibung88 - Raksasa Serie A AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi merampungkan transfer Strahinja Pavlovic dari RB Salzburg, Rabu (31/07/2024).

Milan mencari bek tengah baru pada musim panas 2024 ini. Sebab mereka ditinggalkan oleh Simon Kjaer.

Pada akhirnya, Milan membidik Pavlovic. Rossoneri mendapat angin sejuk karena bek asal Serbia itu bersedia cabut ke San Siro.

Pavlovic pun dilaporkan sudah mendarat di Milan pada awal pekan ini. Dan sekarang ia sudah resmi tekan kontrak sebagai pemain baru Rossoneri.

Pengumuman Milan

Di laman resminya, AC Milan menyatakan bahwa Strahinja Pavlovic dikontrak selama empat tahun ke depan. Namun ada opsi perpanjangan setahun lagi.


"AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Strahinja Pavlovic dari klub sepak bola Red Bull Salzburg. Bek asal Serbia ini telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun."

Milan juga sudah langsung memberikan nomor punggung untuk Pavlovic. Nantinya ia akan memakai jersey nomor 31.

Rekrutan Ketiga Milan

Strahinja Pavlovic merupakan rekrutan ketiga AC Milan pada musim panas 2024 ini. Sebelumnya Milan telah mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Milan juga memboyong Alex Jimenez. Ia merupakan pemain Real Madrid U-19.

Sebenarnya Alex sudah merapat ke Milan sejak 2023 lalu tapi saat itu mereka mendatangkannya dengan status pinjaman. Musim panas 2024 ini, Rossoneri mempermanenkan jasanya di San Siro.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.