Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Prancis vs Argentina 3 Agustus 2024


Prediksi Nibung88 - Timnas Prancis U-23 dan Timnas Argentina U-23 akan bertanding di babak 8 besar/perempat final sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Prancis vs Argentina di Stade de Bordeaux ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 3 Agustus 2024, jam 02:00 WIB.

Prancis lolos dengan sempurna dari Grup A. Tim tuan rumah yang dilatih Thierry Henry dan dikapteni Alexandre Lacazette ini memenangi ketiga pertandingan mereka, serta finis di posisi teratas.

Prancis membungkam Amerika Serikat 3-0, menjinakkan Guinea 1-0, dan memukul Selandia Baru 3-0. Tujuh gol Prancis di fase grup dicetak oleh tujuh pemain berbeda, yakni Lacazette, Michael Olise, Loic Bade, Kiliann Sildillia, Jean-Philippe Mateta, Desire Doue, dan Arnaud Kalimuendo.

Sementara itu, Argentina lolos ke perempat final sebagai runner-up Grup B. Di Grup itu, tim yang dilatih Javier Mascherano dan dikapteni Nicolas Otamendi tersebut kalah 1-2 dari Maroko, menang 3-1 atas Irak, dan menundukkan Ukraina 2-0.

Satu gol Argentina ke gawang Maroko dicetak oleh Giuliano Simeone. Tiga gol kontra Irak diciptakan oleh Thiago Almada, Luciano Gondou, dan Ezequiel Fernandez. Almada kembali menyumbang satu gol saat melawan Ukraina, sementara satu gol lainnya disarangkan oleh Claudio Echeverri.

Prediksi Starting XI

Prancis (4-3-1-2): Restes; Sildillia, Bade, Lukeba, Truffert; Akliouche, Kone, Chotard; Olise; Lacazette, Mateta.

Pelatih: Thierry Henry.

Argentina (4-4-2): Rulli; Lujan, Otamendi, Di Cesare, Soler; Simeone, Fernandez, Medina, Almada; Beltran, Alvarez.

Pelatih: Javier Mascherano.

Prediksi Skor Prancis vs Argentina

Prancis sudah mencetak total tujuh gol dan belum sekali pun kebobolan. Prancis di turnamen ini harus diakui sangat kuat.

Prancis tak kesulitan mencetak gol, sementara pertahanan mereka tak mudah ditembus.

Argentina juga terbilang cukup produktif. Dengan enam gol dalam tiga pertandingan, Argentina cuma kalah tipis dari Prancis.

Namun, pertahanan Argentina tak sepenuhnya meyakinkan. Ketika Prancis selalu clean sheet, Argentina sudah kebobolan tiga. Ini bisa menjadi faktor yang cukup menentukan.

Prancis 1 - 1 Argentina

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.