Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Pramusim: Pisa vs Inter Milan 3 Agustus 2024


Prediksi Nibung88 - Inter Milan akan beruji coba melawan Pisa di Arena Garibaldi - Stadio Romeo Anconetani. Pertandingan Pramusim 2024/2025. Pisa vs Inter Milan ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 3 Agustus 2024, jam 00:30 WIB.

Inter telah memainkan tiga pertandingan di pramusim ini. Hasilnya, tim asuhan Simone Inzaghi tersebut selalu menang.

Pertama, Inter mengalahkan klub Swiss, Lugano, dengan skor 3-2. Joaquin Correa menyumbang satu gol di menit 5. Striker baru Mehdi Taremi menyarangkan dua gol di menit 53 (penalti) dan 60.

Setelah itu, Inter menundukkan klub Serie C, Pergolettese, dengan skor 2-1. Taremi lagi-lagi mencetak gol. Satu gol Inter lainnya diciptakan oleh penyerang muda, Eddie Salcedo.

Terakhir, Inter menang 3-0 atas klub Spanyol, Las Palmas. Taremi tak bosan-bosannya mencetak gol untuk Inter. Striker 32 tahun Iran yang direkrut dari Porto itu melesakkan dua gol di menit 11 (penalti) dan 37. Satu gol lainnya dicetak oleh Federico Dimarco.

Starting XI Inter Milan

Berikut adalah starting XI Inter dari laga sebelumnya, ketika beruji coba melawan Las Palmas. Simone Inzaghi masih setia dengan skema 3-5-2.

Inter Milan (3-5-2): Josep Martinez; Bisseck, Agoume, Fontanarosa; Kamate, Zielinski, Asllani, Mkhitaryan, Augusto; Taremi, Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Pemain pengganti: Frattesi, Acerbi, Darmian, Barella, Bastoni, Dimarco, Berenbruch, Aidoo, Salcedo, Di Gennaro, Quieto.

Prediksi Skor Pisa vs Inter Milan

Inter sejauh ini tak menemui kesulitan untuk mencetak gol. Dalam tiga laga pramusim, Inter telah mencetak total delapan gol.

Lima dari delapan gol Inter itu disumbangkan oleh Taremi.

Ketika melawan Las Palmas, setelah dalam dua laga sebelumnya selalu kebobolan, Inter akhirnya menunjukkan pertahanan apik mereka. Inter menang tiga gol tanpa balas.

Inter sepertinya bisa kembali menang tanpa kebobolan saat menghadapi Pisa nanti.

Pisa 0 - 2 Inter Milan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.