Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Pramusim: Liverpool vs Sevilla 11 Agustus 2024

Liverpool dan Sevilla akan beruji coba di Anfield. Pertandingan pramusim 2024/2025 Liverpool vs Sevilla ini dijadwalkan kick-off Minggu, 11 Agustus 2024, jam 18:30 WIB.

Liverpool telah selesai melakoni tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Tim asuhan pelatih baru Arne Slot itu mengakhirnya dengan kemenangan manis 3-0 atas Manchester United.

Tiga gol Liverpool dalam laga itu dicetak oleh Fabio Carvalho menit 10, Curtis Jones menit 36, dan Kostas Tsimikas menit 61.

Dengan hasil itu, berarti Liverpool memenangi ketiga pertandingan pramusim mereka di Amerika. Sebelum menumbangkan Manchester United, Liverpool terlebih dulu menjinakkan Real Betis 1-0, serta menaklukkan Arsenal 2-1.

Gol tunggal Liverpool ke gawang Real Betis dilesakkan oleh Dominik Szoboslai. Dua gol Liverpool ke gawang Arsenal disarangkan oleh Mohamed Salah dan Fabio Carvalho.

Prediksi Starting XI

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Tsimikas, Konate, Quansah, Bradley; Jones, Gravenberch, Elliott; Carvalho, Jota, Salah.

Pelatih: Arne Slot.

Sevilla (4-3-3): Nyland; Jose Angel, Nianzou, Gudelj, Pedrosa; Sow, Manu Bueno, Saul; Ocampos, Ejuke, Isaac Romero.

Pelatih: Garcia Pimienta.

Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla

Sevilla telah memainkan lima pertandingan di pramusim ini. Sevilla kalah dalam dua laga pertama, kemudian menang dalam tiga laga berikutnya.

Sevilla kalah 0-2 vs Orlando Pirates, kalah 1-2 vs Sporting, menang 1-0 vs Al Ittihad, menang 2-0 vs Granada, dan menang 2-1 vs Fulham. Kemenangan terakhir diraih Sevilla melalui dua gol Isaac Romero.

Sementara itu, dalam tiga laga pramusimnya di Amerika, Liverpool selalu menang. Dalam tiga laga itu, Liverpool mencetak total enam gol dan cuma sekali kebobolan.


Prediksi skor akhir: Liverpool 2-1 Sevilla.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.