Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Petach-Tikva Vs Braga 2 Agustus 2024


Prediksi Nibung88 - Europa League gelar salah satu pertandingan seru pada babak kualifikasi kedua pekan ini. Bertempat Georgi Asparuhov kedua tim Petach-Tikva kontra Braga pada leg kedua petemuan mereka pada kualifikasi kedua pekan ini. Memastikan pertandingan bakal menjadi perjuangan Petach-Tikva yang harus bermain cemerlang balas kekalahan mereka dari leg pertama. Sedangkan Braga di tuntut bermain maksimal dan fokus tinggi di semua lini untuk hadapi Petach-Tikva pada laga tandang leg kedua pekan ini.

Memastikan kerja sama tim dalam laga pekan ini bakal di persiapkan matang oleh pelatih untuk menurunkan para pemain terbaik. Menelan kekalahan di leg pertama dengan skor 2-0 dari Braga menjadi ajang balas dendam di leg kedua pada laga kandang. Pelatih dengan para pemain terbaik bakal menurunkan formasi menyerang untuk menekan permainan Braga pekan ini. Sementara dengan pergerakan Mahamid dkk dalam bermain mendapatkan keuntungan tentunya. Memastikan kerja sama tim dalam laga pekan ini untuk bisa lebih baik dalam kerja sama tim utama mereka. Sementara dalam laga pekan in dengan serangan 5-3-2 untuk mampu atasi permainan Braga pekan ini. Menang menjadi harga mati untuk berpeluang lolos ke babak berikutnya.

Turun sebagai wakil Portugal pada laga Europa League, Braga memastikan langkah mereka di babak kualifikasi kedua dengan bagus. Memastikan kerja sama tim yang mampu memetik kemenangan di leg pertama agar mampu kembali di teruskan di leg kedua pekan ini pada laga tandang. Kunjungan markas Petach-Tikva pekan ini pelatih akan membawa semua pemain terbaik untuk mempertahankan kemenangan mereka. Pekan ini pelatih kembali mainkan komposisi pemain seperti sebelumnya untuk bisa kompak pada laga kerja sama tim utama. Menang dengan kerja sama tim kembali pelatih mainkan line up 4-3-3 dalam bermain menyerang nantinya. Kemenangan bakal menjadi misi Braga meski hanya bermain imbang sudah bisa lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Starting XI

Petach-Tikva ( 5-3-2 ) : Wolff : Deznet – Karo – Galaboy – Hindi – Cohen - Teper – Hazman – Glazer - Mhamid – Stor

Braga ( 4-3-3 ) Matheus : Gomez – Saatci – Niakate – Marin - Horta – Zalazar – Moutinho - Quazzani – Bruma – Fernandes

Head to Head

26-07-2024 Braga 2 – 0 Petach-Tikva

Petach-Tikva 1 – 2 Braga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.