Header Ads

NIBUNG88

Liverpool Dan Tottenham Saling incar Tanda Tangan Piero Hincapie


Berita Nibung88 - 
Liverpool Dan Tottenham Saling incar Tanda Tangan Piero Hincapie – menjadi harapan kedua tim yang ingin mendapatkan pemain belajag. Pada musim panas 2024 ini, Liverpool dan Tottenham sama-sama membangun tim agar semakin apik untuk berkompetisi. Untuk itu mereka belanja beberapa pemain yang akan mereka pastikan bermain membantu mereka di musim baru nanti. Memiliki minatan yang sama kepada Piero Hincapie sang pemain belakan Bayer Leverkusen itu, kedua tim bakal saling sikut untuk mendapatkan sang bek di musim panas 2024 ini.

Hincapai telah lama berada di Bayer Leverkusen sejak 2021 ketika ia di datangkan dari tim Argentina, Talleres. Sang pemain mampu menampilkan performa apik bersama tim asuhan Xavi Alonso pada musim lalu. Pemain asal Ekuador itu membut 43 penampilan dan bermain bagus bersama Leverkusen. Sang pemain membantu Leverkusen merebut dua gelar juara Domestik pada Liga Jerman. Sementara pada Liga Europa League dapat pastikan babak final. Namun Leverkusen di kalahkan oleh Atalanta pada babak final dan memastikan permainan mereka harus akui keunggulan Atalanta.

Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak selalu menjadi stater reguler, hanya membuat 16 penampilan sebagai stater di Bundesliga dalam 26 penampilannya di Liga. Sementara sang pemain harus membuktikan diri nya bisa bermain dengan cemerlang untuk mendapatkan jam bermain yang tinggi. Alhasil sang pemain yang mendapatkan kecewa untuk memutuskan akan pergi pada musim panas ini. Hal ini membuat langkah sang bek bisa lebih baik untuk mendapatkan jam bermain reguler di tim lain yang minati nya.



Sedangkan kabar ingin pindahnya Hincapie ke klub lain di dengar Tottenham dan Liverpool yang inginkan sang pemain belakang Leverkusen itu. Untuk itu permainan sang pemain bisa saja menuju Inggris jika kedua tim Liverpool dan Totenham serius untuk mendapatkan kemenangan tentunya. Hal ini bisa memastikan sang pemain akan mendapatkan peluang bagus untuk mendapatkan peluang bermain di luar Jerman

Buka Peluang Hengkang

Sang pemain di laporkan ingin mendapatkan peluang bermain dengan lebih banyak dan keinginan bermain reguler untuk bisa lebih menonjol. Sabg bek di laporkan ingin meninggalkan Leverkusen dalam waktu musim transfer pada musim panas ini. Namun kemungkinan sang pemain harus memastikan klub yang di inginkan dalam bermain tentunya untuk bisa lebih baik. Kemungkinan akan berpeluang bermain di klub baru pada musim panas ini. Hal ini haruskan sang pemain harus bisa lebih baik dalam menjalankan tugas mereka tentunya.



Untuk itu dalam bermain maksimal dalam musim baru nanti tidak menutup peluang agar mendapatkan klub baru yang mereka inginkan. Sementara dalam kondisi saat ini, Hincapie masi di perhatikan oleh dua klub besar Premier League untuk mendapatkan peluang bagus pindah.l Sejauh ini hanya Liverpool dan Tottenham yang berminat untuk mendatangkan sang pemain Leverkusen ini. Namun sampai sekarang belum ada tawaran untuk sang bek yang di andalkan Xabi Alonso itu di musim kemarin. Pastikan kemungkinan bermain harus bisa lebih baik dalam bermain tentunya untuk peluang yang ada di minati klub baru.


Liverpool memastikan keinginan mereka mendapatkan pemain bek yang bisa di andalkan tentunya. Apalagi Liverpool kehilangan Joel Matip pada musim ini untuk pergi meninggalkan Liverpool. Jadi Liverpool sangat inginkan sang bek untuk bisa membantu permainan pertahanan Liverpool pada musim depan. Sementara Tottenham sudah menawar sang bek tahun lalu namun belum mendapatkan jawaban pasti untuk bisa mendapatkan sang bek. Kemungkinan kedua klub akan bersaign untuk mendapatkan sang bek andalan Liverkusen itu di musim panas ini jika sang bek ingin pergi dari Leverkusen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.