Header Ads

NIBUNG88

Juventus Bakal Bisa Kunci Transfer Jean Clair Todibo


Berita Nibung88 - 
Kunci Transfer Jean Clair Todibo – Menjadi harapan bagi Juventus untuk mendapatkan bek baru di musim ini. Memastikan Juventus tengah dalam bernegosiasi dengan Klub Nice untuk transfer sang bek andalan mereka itu. Juventus di laporkan sudah mencapai tahap akhir dalam proses transfer bek Nice tersebut. Saat ini hanya beberapa hal saja yang akan di selesaikan agarJean Clair Todibo bisa menjadi pemain Juventus.

Pada musim panas ini, Juventus mencoba untuk berbenah untuk memastikan tim utama mereka jauh lebih baik tentunya. Thiago Motta inginkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat Juventus agar semakin baik dalam bermain di musim baru ini. Untuk itu sang pelatih memberikan arahan kepada manajemen Juventus untuk mendatangkan beberapa pemain yang di butuhkan agar Juventus semakin bagus di musim 2024/2025 nanti.

Salah satu pemain yang di icnar oleh Juventus oleh arahan pelatih Motta adalah Jean Clair Todibo. Sang pemain bertahan yang memang apik dalam menjaga pos pertahanan di laga Liga Prancis bersama Nice. Hal ini menjadi keinginan sang pelatih untuk mendapatkan bek bagus agar memperkokoh tim pertahanan di Juventus tentunya. Pastikan hal ini menjadi rencana Juventus dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Pada laporan yang sama saat ini, Juventus akan mengupayakan transfer ini untuk memastikan sang pemain bisa di dapat. Saat ini Juventus tengah intens bernegosiasi dengan Nice untuk pemain yang mereka inginkan. Jelas Juventus dengan gencar selalu berkomunikasi dengan Nice agar bisa terjadi transfer Jean Clair Todibo di musim panas ini. Pastikan dengan upaya keras Juventus yang akan mengambil langkah cepat dalam mendapatkan sang bek andalan Nice itu.

Perwakilan Juventus Terbang ke Prancis

Menurut laporan yang ada saat ini, Juventus mengirim direktur mereka, Cristiano Guintoli ke Prancis baru-baru ini. Ia mendapatkan mandat untuk menuntaskan transfer sang bek. Guintoli di kabarkan akan langsung betemu dengan perwakilan manajemen Nice dan juga agen sang bek. Mereka akan mencari jalan keluar untuk transfer ini. Hal ini jelas agar kedua belah pihak menemukan kata sepakat agar lekas mendapatkan hasil akhir tentunya. Pihak Juventus di laporkan sangat percaya diri tinggi untuk bisa menuntaskan transfer ini.

Laporan yang sama menyebutkan, Juventus selangkah lagi akan bisa menuntaskan transfer Todibo. Kabarnya Juventus menaikan nilai tawaran mereka untuk sang bek. Laporan itu memastikan angka yang di tawarkan Juventus mendekati angka yang di inginkan oleh Nice sebelumnya. Jelas hal ini akan bagus bagi Juventus yang pastikan langkah tepat mereka untuk mendapatkan sang bek andalan Nice itu. Apalagi dalam pertemuan yang harmonis akan bisa terjadi dengan harga yang pas tentunya.

Selain itu laporan yang sama menyebutkan sang bek Todibo juga hanya ingin bermain bersama Juventus. Padahal banyak para klub besar yang menawar untuk bisa mendapatkan Todibo, namun sang bek hanya ingin bermain bersama Juventus. Untuk itu Juventus mendapatkan restu dari sang pemain, apalagi sang agen tengah ikut mengurus pertemuan Nice dengan Juventus untuk masalah harga yang hampir di sepakati dalam waktu dekat ini. Hal ini memastikan transfer akan bisa terjadi jika tidak mendapatkan kendala apapun mungkin dalam waktu dekat ini akan selesai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.