Header Ads

NIBUNG88

Joao Neves Tampil Gemilang Pada Debut Bersama PSG

Berita Nibung88 Bagi Joao Neves tidak butuh waktu lama sepertinya bermain bagus bersama PSG. Rekrutan terbaru PSG itu ikut ambil peran besar dalam kemenangan telak PSG 4-1 kontra Les Havre. Pada laga pembuka Ligue 1 musim 2024/2025 ini. Memastikan permainan Koao Neves dengan memberikan dua assist yang bermain dengan cemerlang dan kontribusi besar atas permainan sang pemuda.


PSG baru mendapatkan Joao Neves pada awal Agustus 2024 ini. Namun sang pemain muda Timnas Portugal itu langsung unjuk gigi dengan permainan yang memberikan sokongan kuat untuk tim utama PSG ketika bermain. Sementara hasil itu di prediksi banyak pengamat untuk tidak membutuhkan waktu lama agar Joao bermain lebih mantap. Jelas terlihat sang pemain 19 tahun itu bisa bermain langsung dengan bagian penting kerja sama tim dengan berikan kontribusi besar.

Memastikan Joao yang baru berusia 19 tahun itu sudah menunjukan permainan level top yang bisa bermain dengan cemerlang. Awalnya sang pemuda bermain di Benfica dengan memastikan kontribusi besar yang menjadikan Joao andalan di beberapa musim bersama Benfica. Pada usia 17 tahun sudah bisa di percaya untuk bermain bagian bersama Benfica dan hasil menjadi pemain utama Benfica yang di andalkan.

Jelas dengan kemampuan sang gelandang bermain dengan permainan yang bisa di andalkan tentunya. Tidak sia-sia PSG mendatangkan sang pemuda dengan harga mahal pada musim panas ini. PSG menebus Neves dengan harga 60 juta euro untuk mendapatkan sang gelandang. Angka ini cukup besar dan memastikan sang pemain dengan pembuktian bermain bagus dan bisa andalkan oleh PSG tentunya. Sementara atas permainan sang pemain kemungkinan akan mendapatkan tempat bermain di tim utama PSG nantinya.

PSG Bermain Sempurna

Musim ini PSG memang tanpa Mbappe sang mega bintang mereka setelah di tinggal ke Real Madrid. Namun tanpa adanya Mbappe di musim ini tampaknya PSG tidak memiliki masalah dan tidak terjadi apa- apa kepada mereka. Untuk tidak mempengaruhi permainan mereka dalam serangan lini serang musim ini. PSG tampak baik-baik saja dengan adanya beberapa pemain yang di datangkan musim ini. Dengan membuktikan mereka bermain cemerlang pada musim ini atas kemenangan 4-1 bermain tandang kontra Le Havre pada liga Prancisd musim ini.

Permainan lini serang PSG begitu tampak apik dengan adanya beberapa pemain yang di datangkan tentunya. Memastikan sang pemain yang di datangkan dapat di amnfaatkan oleh pelatih Luis Enrique di musim ini. Salah satunya adalah Joao Neves yang di datangkan PSG dengan permainan bagus dan cepat. Apalagi sang pemain baru berusia muda saat ini. Neves pada usia 19 tahun dan di gadang-gadang bisa menjadi pemain yang mendukung mengantikan Mbappe bermain di PSG jadi wajar sang pelatih tidak khawatir atas kepergian penyerang bintang mereka ke Real Madrid musim ini.

Laporan lain menyebutkan, sang pelatih Enrique dapat memberikan jam bermain kepada Neves jika bermain bagus terus. Pada laga pertama di Liga Prancis musim ini, Neves dapat kesempatan bermain dari bangku cadangan dan berhasil membuktikan dirinya dengan memberikan dua assist kepada rekanya untuk di jadikan gol. Dengan pernanan pentign dari Neves kemungkinan sang pelatih dapat andalkan pemuda TImnas Portugal itu bermain lebih banyak kesempatan pada musim 2024/2025 saat ini. Nah kita lihat saja sampai mana sepak terjang Joao Neves di musim ini bersama PSG?.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.