Header Ads

NIBUNG88

Hasil Inter Milan vs Lecce: Skor 2 - 0

Berita Nibung88 - Inter Milan berhasil meraih kemenangan pada pekan kedua Serie A 2024/2025. Menerima kunjungan Lecce, Nerazzurri menang dengan skor 2-0, Minggu (25/8/2024) dini hari WIB.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter membuka skor melalui gol cepat Matteo Darmian. Setelah itu, Nerazzurri menambah gol melalui penalti Hakan Calhanoglu di babak kedua.

Berkat hasil ini, Inter menghuni peringkat pertama klasemen Serie A 2024/2025 dengan koleksi empat poin. Adapun Lecce terpuruk di dasar klasemen.


Babak Pertama

Inter bermain tanpa sang kapten Lautaro Martinez sejak menit awal. Simone Inzaghi menurunkan duet Marcus Thuram dan Mehdi Taremi di lini depan.

Tanpa Lautaro, Inter tampil cukup bagus di babak pertama. Nerazzurri mampu mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 5 menit.

Matteo Darmian berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang Federico Dimarco, bola sempat mengenai kepala Mehdi Taremi, lalu disambut dengan sundulan oleh Darmian.

Setelah itu, Inter punya peluang untuk menambah gol melalui Federico Dimarco. Namun, percobaan yang dilakukan bek timnas Italia itu belum membuahkan hasil.

Lecce hampir saja menjebol gawang Inter pada masa injury time melalui Hamza Rafia dari sudut sempit. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Inter tidak mengendurkan serangan. Marcus Thuram hampir saja menambah keunggulan Nerazzuri di menit ke-49.

Inter mendapatkan penalti saat pertandingan memasuki menit ke-68. Marcus Thuram dijatuhkan Kialonda Gaspar di kotak terlarang.

Hakan Calhanoglu dipercaya untuk menjadi algojo titik putih. Gelandang asal Turki itu tidak menemui kesulitan menceploskan bola ke gawang dengan tendangan kaki kanan.

Setelah itu, Inter memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol ke gawang Lecce. Namun, skor 2-0 tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain

Inter Milan: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Taremi

Pelatih: Simone Inzaghi

Lecce : Falcone; Gendrey, Gaspar, Baschirotto, Gallo; Ramadani, Pierret; Banda, Rafia, Dorgu; Krstovic

Pelatih: Luca Gotti

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.