Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Pramusim: Atletico Madrid vs Juventus 11 Agustus 2024

  Prediski Nibung88 - Atletico Madrid dan Juventus akan beruji coba di Ullevi, Gothenburg, Swedia. Pertandingan pramusim 2024/2025 Atletico Madrid vs Juventus ini dijadwalkan kick-off Minggu, 11 Agustus 2024, jam 20:00 WIB.

Sebelumnya, Atletico beruji coba dengan Kitchee di Hong Kong. Tim asuhan Diego Simeone itu menang telak dengan skor 6-1.

Alexander Sorloth mencetak dua gol untuk Atletico. Gol-gol lainnya dibagi rata oleh Carlos Martin, Santiago Mourino, Adrian Nino, dan Thomas Lemar.

Sementara itu, Juventus berlatih tanding dengan tim U-23 mereka, Juve Next Gen, di Turin. Tim besutan pelatih baru Thiago Motta tersebut menang 4-0.

Danilo, Timothy Weah, Kenan Yildiz, dan pemain anyar Khephren Thuram masing-masing menyumbang satu gol.

Prediksi Starting XI


Atletico Madrid (3-5-2): Moldovan; Azpilicueta, Witsel, Kostis; Llorente, Serrano, Koke, Vermeeren, Lino; Correa, Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone.

Juventus (4-2-3-1): Di Gregorio; Danilo, Bremer, Cabal, Cambiaso; Thuram, Locatelli; Weah, Douglas Luiz, Yildiz; Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Juventus

Atletico telah memainkan tiga laga di pramusim ini. Dalam tiga laga itu, Atletico dua kali menang, sekali seri, mencetak total 10 gol, dan kebobolan tiga.


Atletico bermain seri 1-1 dengan Numancia, kemudian menang 3-1 atas Getafe, dan menang 6-1 atas Kitchee.

Juventus juga telah memainkan tiga pertandingan. Hasilnya, Juventus kalah 0-3 vs Nuremberg, seri 2-2 dengan Brest, dan menang 4-0 atas Juve Next Gen.

Prediksi skor akhir: Atletico Madrid 2-2 Juventus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.