Header Ads

NIBUNG88

Arsenal Resmi Umumkan Perekrutan Mikel Merino

Berita Nibung88 - Klub Premier League Arsenal akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan Mikel Merino dari Real Sociedad, Selasa (27/08/2024).

Arsenal sudah makin kuat belakangan ini. Namun Mikel Arteta tak puas dengan skuadnya.

Ia pun mengincar gelandang baru. Dari situ, muncullah nama gelandang Sociedad, Merino.

Pemain Spanyol itu kabarnya juga masuk bidikan beberapa klub lain. Namun Merino memutuskan gabung Arsenal.


Arsenal Umumkan Transfer Merino

Dalam laman resminya, Arsenal menyebut bahwa Mikel Merino diberi kontrak jangka panjang. Namun mereka tak membeberkan detail kontrak tersebut.

"Pemain internasional Spanyol Mikel Merino telah bergabung dengan kami dari klub La Liga Real Sociedad dengan kontrak jangka panjang." Demikian pernyataan The Gunners.

Arsenal juga sudah memberikan nomor punggung untuk Merino. Ia dipercaya memakai jersey dengan nomor 23.

"Mikel akan mengenakan kaus bernomor 23 dan akan segera bergabung dengan rekan setim barunya di Sobha Realty Training Centre."

"Semua orang di Arsenal menyambut Mikel Merino di klub. Transfer ini akan tergantung pada penyelesaian proses regulasi."

Sambutan Edu

Direktur Arsenal, Edu, menyambut dengan terbuka transfer Mikel Merino itu. Ia mengaku sangat puas dengan kedatangan Merino karena ia memang target utama The Gunners.

"Kami sangat senang telah menyelesaikan transfer Mikel Merino. Ini merupakan upaya tim yang hebat dari banyak orang di klub untuk menyelesaikan transfer pemain yang menarik minat sejumlah klub selama musim panas," serunya.

“Mikel merupakan target utama kami musim panas ini, dan kami mengidentifikasinya sebagai pemain yang dapat sangat cocok dengan skuad dan profil kami untuk meningkatkan performa kami, karena kami ingin membangun performa kuat kami di musim lalu. Dengan kedatangan Mikel, ia memberi kami pengalaman, fisik, dan atletisme berkualitas tinggi saat kami menantikan musim ini," tuturnya.

“Kami menyambut Mikel dan keluarganya di klub, dan berharap dapat melihatnya bermain dengan seragam Arsenal," tandas Edu.

Jadwal Arsenal Berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Arsenal vs Brighton

Stadion: Emirates

Hari: Sabtu, 31 Agustus 2024

Kickoff: 18.30 WIB

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.