Header Ads

NIBUNG88

Arsenal Kunci Transfer Mikel Merino dari Real Sociedad

Berita Nibung88 - Penantian Gooners agar Arsenal merekrut pemain baru akhirnya segera jadi kenyataan. Tim asal London Utara itu dilaporkan sudah bersepakat untuk merekrut Mikel Merino dari Real Sociedad.

Selama bursa transfer musim panas ini, Arsenal pasif dalam belanja pemain. Tim besutan Mikel Arteta itu minim membeli pemain baru.

Satu-satunya pembelian Arsenal di musim panas ini adalah Riccardo Calafiori. Sang bek ditebus Arsenal dari Bologna di bulan Juli lalu, dan hingga saat ini belum ada tambahan tenaga untuk skuad Meriam London.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa ada satu pemain yang akan segera merapat ke Arsenal. Pemain itu adalah Mikel Merino.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan Romano, setelah diskusi yang panjang, Arsenal dan Real Sociedad akhirnya mencapai kesepakatan untuk transfer Merino.

Arsenal membayar harga yang cukup mahal untuk sang gelandang. Mereka menebusnya dengan harga 32 juta Euro dari Real Sociedad.

Angka itu bisa bertambah lima juta Euro dalam bentuk add-ons, di mana Romano juga mendeskripsikan Arsenal mendapatkan termin pembayaran yang cukup menguntungkan.

Kesepakatan Pribadi Bukan Masalah

Romano juga menyebut bahwa Arsenal tidak memiliki masalah dalam meyakinkan Merino untuk pindah ke Inggris.

Sejak akhir Juli kemarin, sang gelandang berkomitmen untuk bergabung dengan Arsenal. Ia sudah menyepakati kontrak yang akan ia dapatkan di London Utara.

Sang gelandang disebut mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun, dan terdapat klausul perpanjangan otomatis dalam kontrak tersebut.


Segera ke Inggris

Romano menyebut bahwa Merino saat ini mulai bersiap untuk terbang ke Inggris dalam waktu dekat ini.

Jika tidak ada halangan, ia paling lambat diperkenalkan sebagai pemain Arsenal di awal pekan depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.