Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Selandia Baru vs Prancis 31 Juli 2024

Prediksi Nibung88 - Timnas Selandia Baru U-23 dan Timnas Prancis U-23 akan bertanding pada matchday 3 Grup A sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Selandia Baru vs Prancis di Stade de Marseille ini dijadwalkan kick-off Rabu, 31 Juli 2024, jam 00:00 WIB.

Prancis telah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Tim tuan rumah yang dilatih Thierry Henry dan dikapteni Alexandre Lacazette ini sudah pasti lolos ke babak berikutnya.

Satu jatah lolos lainnya akan diperebutkan oleh Amerika Serikat dan Selandia Baru (masing-masing tiga poin), serta Guinea (nol poin).

Selandia Baru menang 2-1 atas Guinea melalui gol-gol Matthew Garbert dan Ben Waine di laga pertama. Namun, Selandia Baru kemudian kalah 1-4 dari Amerika di laga kedua. Satu gol hiburan Selandia Baru dalam laga tersebut dicetak oleh Jesse Randall.

Sementara itu, Prancis melalui dua laga pertamanya dengan sempurna, selalu menang tanpa kebobolan. Prancis menumbangkan Amerika 3-0, kemudian menaklukkan Guinea 1-0.

Lacazette, Michael Olise, dan Loic Bade masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Amerika. Setelah itu, Kiliann Sildillia mencetak gol tunggal penentu kemenangan atas Guinea.

Prediksi Starting XI

Selandia Baru (4-3-3): Paulsen; Bindon, Surman, Boxall, Sutton; Bell, Garbett, Singh; Randall, Bayliss, Waine.

Pelatih: Darren Bazeley.

Prancis (4-3-3): Restes; Sildillia, Bade, Lukeba, Truffert; Millot, Kone, Chotard; Olise, Mateta, Lacazette.

Pelatih: Thierry Henry.

Prediksi Skor Selandia Baru vs Prancis

Selandia Baru sudah mencetak tiga gol sejauh ini. Namun, kebobolan lima gol menunjukkan bahwa pertahanan mereka jauh dari kata solid.

Sebaliknya, Prancis sudah mengemas empat gol dan belum kebobolan sekali pun hingga pertandingan kedua. Prancis tajam di depan dan tangguh di belakang.

Melawan Selandia Baru nanti, Prancis sepertinya sanggup untuk kembali menang tanpa kebobolan.

Selandia Baru 0 - 2 Prancis

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.