Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Paraguay vs Mali 31 Juli 2024

Prediksi Nibung88 - Timnas Paraguay U-23 dan Timnas Mali U-23 akan bertanding pada matchday 3 Grup D sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Paraguay vs Mali di Parc des Princes ini dijadwalkan kick-off Rabu, 31 Juli 2024, jam 02:00 WIB.

Satu tiket perempat final dari grup ini sudah diamankan oleh Jepang (6 poin). Satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Paraguay (3 poin), Mali (1 poin), dan Israel (1 poin).

Pada laga pertama, Paraguay diremukkan Jepang. Paraguay kalah telak 0-5. Namun, Paraguay menghidupkan peluang lolos dengan menghajar Israel 4-2 pada laga kedua.

Marcelo Fernandez memborong dua gol. Julio Enciso dan Fabian Balbuena masing-masing menyumbang satu gol.

Sementara itu, Mali bermain imbang dengan 1-1 Israel di laga pertama. Gol Mali dicetak oleh Cheickna Doumbia. Mali kemudian berada dalam posisi rawan usai kalah 0-1 dari Jepang di laga kedua.

Prediksi Starting XI

Paraguay (4-4-2): R. Fernandez; Rivas, De Jesus, Falbuena, Nunez; Caballero, M. Gomez, D. Gomez, Perez; Enciso, M. Fernandez.

Pelatih: Carlos Jara Saguier.

Mali (4-3-3): L. Diarra; Doucoure, Cisse, Tounkara, Diomande; Diakite, Traore, Jiddou; T. Diarra, Doumbia, B. Diarra.

Pelatih: Alou Badra Diallo.

Prediksi Skor

Paraguay maupun Mali mengincar hasil terbaik. Pasalnya, mereka sama-sama membutuhkan tiga poin di matchday terakhir ini.

Mali baru mampu mencetak satu gol. Sebaliknya, meski sudah kemasukan tujuh gol, Paraguay masih sanggup menyarangkan empat gol.

Jika bisa bertahan dengan lebih baik, Paraguay bakal punya peluang bagus untuk mengalahkan Mali di laga ini.

Paraguay 2 - 1 Mali

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.