Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Pramusim: Real Madrid vs AC Milan 1 Agustus 2024


Prediksi Nibung88 - Real Madrid dan AC Milan akan beruji coba di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat. Pertandingan Pramusim 2024/2025. Real Madrid vs AC Milan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 1 Agustus 2024, jam 07:30 WIB.

Ada beberapa perubahan pada skuad Madrid musim ini. Tak ada lagi Toni Kroos, Nacho, hingga Joselu. Namun, Madrid telah memperkuat diri dengan mendatangkan Kylian Mbappe dan Endrick.

Sayangnya, publik belum bisa menyaksikan aksi Mbappe dengan seragam Madrid. Sebab, penyerang Prancis itu tak masuk dalam skuad Madrid untuk pramusim di Amerika.

Madrid sendiri telah memanaskan mesin dengan uji coba melawan Albacete. Madrid menang 3-0 melalui gol-gol Brahim Diaz, Juanmi Latasa, dan Reinier Jesus.

Sementara itu, bersama pelatih baru Paulo Fonseca, Milan telah memainkan dua pertandingan. Milan imbang 1-1 dengan Rapid Vienna, kemudian menundukkan Manchester City 3-2.

Dua dari tiga gol Milan ke gawang Manchester City diborong oleh Lorenzo Colombo. Satu gol lainnya disarangkan oleh Marco Nasti.

Prediksi Starting XI

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Vallejo, Rudiger, Garcia; Ceballos, Paz, Guler; Diaz, Endrick, Latasa.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

AC Milan (4-2-3-1): Torriani; Calabria, Tomori, Gabbia, Terracciano; Pobega, Bennacer; Chukwueze, Loftus-Cheek, Saelemaekers; Colombo.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Prediksi Skor Real Madrid vs AC Milan

Vinicius Junior dan Rodrygo masih akan menyusul ke Amerika. Mbappe juga absen di pramusim. Artinya, lini serang Madrid takkan seganas yang diharapkan.

Sementara itu, Milan tampil memuaskan ketika mengalahkan Manchester CIty. Dua pemain muda, Colombo dan Nasti, juga membuktikan kalau mereka itu bertaji.

Milan mungkin percaya diri, tapi Madrid masih punya cukup kualitas untuk mengamankan setidaknya hasil seri.

Real Madrid 3 - 1 AC Milan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.