Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Pramusim: Liverpool vs Arsenal 1 Agustus 2024


Prediksi Nibung88 -  Liverpool dan Arsenal akan beruji coba di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat. Pertandingan Pramusim 2024/2025. Liverpool vs Arsenal ini dijadwalkan kick-off Kamis, 1 Agustus 2024, jam 06:30 WIB.

Bersama pelatih baru Arne Slot, Liverpool telah memainkan dua laga di pramusim ini. Mereka kalah 0-1 dari Preston North End, kemudian menang tipis 1-0 atas Real Betis.

Gol tunggal Liverpool ke gawang Real Betis dicetak oleh Dominik Szoboszlai. Gol penentu kemenangan itu tercipta pada menit 34.

Sama seperti Liverpool, Arsenal juga telah memainkan dua pertandingan. Anak-anak asuh Mikel Arteta meraih hasil yang sedikit lebih baik.

Pada laga pertama, satu gol Fabio Vieira memberi Arsenal hasil imbang 1-1 kontra Bournemouth. Pada laga kedua, gol-gol Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli membawa Arsenal menang 2-1 atas Manchester United.

Prediksi Starting XI

Liverpool (4-2-3-1): Kelleher; Bradley, Quansah, Van den Berg, Tsimikas; Endo, Morton; Salah, Szoboszlai, Elliott; Jota.

Pelatih: Arne Slot.

Arsenal (4-3-3): Hein; White, Timber, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Nwaneri; Jesus, Havertz, Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta.

Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal

Sejauh ini, permainan ofensif Liverpool belum terlalu terlihat. Hanya satu gol dalam dua pertandingan adalah buktinya.

Sebaliknya, Arsenal terlihat lebih meyakinkan. Salah satu alasannya, Arsenal tak membutuhkan banyak penyesuaian, tidak seperti Liverpool yang kini punya pelatih anyar.

Permainan Liverpool racikan Slot memang sudah lebih baik daripada ketika melawan Preston di laga pramusim pertama, tapi Arsenal sepertinya akan mengalahkan mereka.

Liverpool 1 - 2 Arsenal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.