Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Copa America : Argentina Vs Ecuador 5 Juli 2024


Prediksi Nibung88 - NRG Stadium gelar bentrokan seru pada lanjutan Copa America 2024 ini. Kedua negara yang lolos ke quarter final pada pertemuan Argentina kontra Ecuador pada pekan ini. Kedua negara menjalankan laga bagus mereka di babak fase Group untuk mengalahkan lawan mereka. Menang menjadi misi utama kedua negara untuk langkah mereka ke babak 8 besar atas kerja sama tim kompak mereka yang harus di ulang pada laga penting pekan ini.

Statistik Kedua Tim

Argentina

Memastikan langkah bagus Argentina ke babak perempat final setelah kemenangan yang mereka dapatkan di tiga laga fase group. Argentina tanpa kekalahan pada laga di babak Group Stage dengan para pemain terbaik mereka yang berjuang. Argentina pekan ini akan bermain hadapi Ecuador dengan waspada mereka agar tak remehkan lawan mereka tentunya. Lionel Messi dkk di tuntut bermain maksimal untuk kemenangan yang penting menuju babak semifinal. Turun dengan line up serang 4-3-3 haruskan fokus tim utama dengan bermain maksimal. Menang menjadi harga mati bagi Argentina yang haruskan langkah mereka ke babak Semifinal. Sedangkan bentrokan ini pelatih Scolini tetap memberikan arahan keras kepada para pemain untuk mendapatkan kemenangan kembali.

Ecuador

Pada permainan yang di tuntut untuk fokus bagus dan kompak bermain mereka di babak perempat final. Ecuador akan hadapi Argentina yang haruskan kerja sama tim utama mereka tanpa cela kesalahan fatal untuk berikan perlawanan ketat nantinya. Ecuador dengan modal percaya diri tinggi atas para pemain yang harus berjuang lebih baik pada babak ini. Sementara pelatih tetap mengandalkan Paez dkk dengan permainan maksimal mereka tentunya. Line up 4-2-3-1 haruskan kerja sama tim mereka untuk bisa cemerlang dalam menjalankan laga kerja sama tim pekan ini. Kedua lini pertahanan dan serangan di minta maksimal untuk membuka peluang menang tentunya. Sementara Menang menjadi misi utama Ecuador yang haruskan semua pemain dengan maksimal di semua lini permainan mereka tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Argentina ( 4-4-2 )

D. Martinez

Montiel – Pezzella – Otamendi – Tagliafico

De Paul – Mac Allister- Fernandez – Di Maria

L. Martinez – L. Messi

Ecuador ( 4-2-3-1 )

Dominguez

Preciado- Torres – Pacho – Hincapie

Franco – Caicedo

Yeboah – Paez – Sarmiento

Rodriguez

Head To Head

09-06-2024 Argentina 1 – 0 Ecuador

08-09-2023 Argentina 1 – 0 Ecuador

29-03-2022 Ecuador 1 – 1 Argentina

04-07-2021 Argentina 3 – 0 Ecuador

09-10-2020 Argentina 1 – 0 Ecuador

Argentina 2 – 0 Ecuador

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.