Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Norrkoping Vs Kalmar FF 27 Juli 2024

Prediksi Nibung88 - Kedua tim Norrkoping konta Kalmar FF pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan incar tiga poin. Bertempat Nya Parken dkk haruskan semua pemain dengan cemerlang untuk bisa kompak pada laga kerja sama tim pada semua lini permainan tentunya. Sedangkan kerja sama tim kedua belah kubu bakal saling menurunkan para punggawa terbaik mereka pekan ini.


Norrkoping


Kembali turun kandang pekan ini, Norrkoping bakal menjamu Kalmar FF pekan ini untuk meneruskan kemenangan mereka. Sementara pekan kemarin dengan permainan kerja sama tim yang bagus bisa memastikan tiga poin laga kandang. Pelatih dengan persiapan matang tim utama kembali mengandalkan Nyman dkk dalam bermain maksimal di semua lini permainan. Line up 4-2-3-1 haruskan kerja sama tim dengan lebih kompak untuk memastikan tiga poin lanjutan pekan ini dapat di peroleh. Kedua lini permainan bertahan dan menyerang akan memastikan kerja sama tim mereka dengan lebih maksimal tentunya. Menang menjadi harga mati bagi kedua tim yang haruskan semua pemain dengan lebih baik pekan ini.


Kalmar FF


Memetik tiga poin pekan kemarin, Kalmar FF berhasil mengalahkan Djurgarden dkk dalam bermain maksimal di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim pekan ini haruskan bermain dengan para pemain terbaik untuk memastikan tiga poin tak gagal kembali tentunya. Memastikan laga tandang pekan ini dengan kunjungan markas Norrkoping tentunya untuk bisa kompak tentu nya. Memastikan laga kerja sama tim pekan ini , pelatih andalkan para pemain tim utama untuk tak lakukan kesalahan fatal dalam memastikan perolehan tiga poin. Sementara laga pekan ini akan bermain sesama tim papan bawa dalam menjalankan laga tandang pekan ini untuk memperoleh poin kembali tentunya.


Prediksi Susunan Pemain

Norrkoping ( 4-2-3-1 )


Nilsson


Salihovic – Ssewankombo – Watson – Kalley


Traustason – Lushaku


Neitati – Mistrati – Sigurgersson


Nyman


Kalmar FF ( 4-3-3 )


Brolin


Halloerg – Saetr – Osuji – Karlsson


Skrabb – Gojani – Romarinho


Ring – Islamovic – Trenskow


Head To Head


16-05-2024 Kalmar FF 1- 1 Norrkoping


30-09-2023 Norrkoping 1 – 0 Kalmar FF


28-05-2023 Kalmar FF 2 – 1 Norrkoping


17-09-2022 Kalmar FF 1 – 2 Norrkoping


26-04-2022 Kalmar FF 1 – 0 Norrkoping

Prediksi Skor akhir Norrkoping 1 – 1 Kalmar FF

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.