Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Norrkoping Vs Djurgarden 9 Juli 2024


Prediksi Nibung88 - Nya Parken Stadium gelar bentrokan Norrkoping kontra Djurgarden pada lanjutan Liga Allsvenskan. Kedua tim dengan persiapan bagus untuk menghadapi pertandingan pekan ini dengan incar tiga poin. Sementara bentrkan matchday ke 13 pekan ini di tuntut Norrkoping bermain bangkit pada laga kandang mereka. Tiga poin bakal sengit untuk kedua tim yang miliki niatan sama untuk di peroleh pekan ini.

Statistik Kedua Tim

Norrkoping

Pekan ini Norrkoping turun kandang untuk bisa memperbaiki kinerja kerja sama tim yang belum menemukan kompak. Norrkoping pada kondisi yang kurang bagus atas permainan tim utama mereka yang di minta bermain maksimal untuk tiap laga berikutnya. Pada laga kandang pekan ini di tuntut fokus tinggi untuk menjamu Djurgarden yang harus di waspadai serangan balik lawan nantinya. Sementara pelatih dengan mengunakan beberapa strategi untuk di jadikan modal bermain bagus tentunya pekan ini atas laga kandang. Tiga poin dengan peluang yang ada harus bisa Norrkoping maksimalkan dalam bermain dengan cemerlang tentunya.

Djurgarden

Miliki tugas berat untuk mengejar jarak poin dengan Malmo pada persaingan puncak klasemen, Djurgarden harus bermain kembali cemerlang. Berada di posisi kedua pada klasemen haruskan permainan kerja sama tim demakin bagus agar mendapatkan kemenangan konsisten. Pekan ini akan turun tandang atas jamuan dari Norrkoping yang tetap di waspadai lawan mereka yang dari papan bawa pekan ini. Memastikan kerja sama tim kembali pelatih memberikan arahan keras dengan kerja sama tim yang sepaham di atas lapangan. Kedua lini permainan dengan pertahanan dan serangandi tuntut pealtih dengan permainan kompak untuk tak gagal menang. Tiga poin bakal menjadi harga mati bagi Djurgarden yang miliki permainan tim di atas kertas musim ini daei Norrkoping.

Prediksi Susunan Pemain

Norrkoping ( 4-4-2 )

Jansson

Eriksson – Watson – H. Jansson – Kalley

Geesay – Lushaku – Ssewankambo – Traustason

Nyman – Prica

Djurgarden ( 4-2-3-1 )

Zetterstrom

Dahl – Une Larsson – Tenho – Johansson

Sabovic – Bergwall

Gulliksen – Nguen – Wikheim

Hummet

Head To Head

03-09-2023 Norrkoping 0 – 2 Djurgarden

11-06-2023 Djurgarden 2 – 2 Norrkoping

31-10-2022 Norrkoping 0 – 1 Djurgarden

16-04-2022 Djurgarden 2 – 1 Norrkoping

22-11-2021 Norrkoping 1 – 1 Djurgarden

Norrkoping 1 – 3 Djurgarden

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.