Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Hammarby Vs Mjallby 28 Juli 2024

Prediksi Nibung88 - Kompetisi Allsvenskan gelar dua tim papan atas pekan ini dengan incar tiga poin. Kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka untuk memastikan incaran tiga poin. Sementara permainan tim utama pada tuan rumah Hammarby dalam tim utama yang akan bergerak nantinya. Sedangkan Mjallby harus mampu bermain lebih baik atas permainan mereka agar tak menelan kekalahan tentunya. Menang menjadi incaran kedua tim dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama apiknya.


Hammarby


Turun dengan permainan tim utama yang kembali ke jalan kemenangan, Hammarby harus bermain fokus kembali pekan ini. Pada laga kandang dengan menjamu Mjallby yang tengah bermain berjuang keras untuk bangkit bermain cemerlang agar bisa di waspadai Hammarby pekan ini. Sedangkan pelatih dengan persiapan matang atas para pemain terbaik yang akan di turunkan pekan ini tentunya. Sedangkan permainan tim utama kembali melibatkan Erabi dkk yang bisa bermain bagus pekan kemarin dan harus mampu mengulang permainan tim utama mereka dengan cemerlang. Line up 4-2-3-1 kembali menjadi andalan dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Tiga poin pekan ini di minta tak gagal untuk para pemain utama saling cemerlang di semua lini permainan tentunya.


Mjallby


Menelan kekalahan laga tandang pekan kemarin, Hammarby menyerah 3-1 dari tuan rumah Elfsborg. Sedangkan hasil itu memastikan akan bisa berlanjut setelah laga pekan ini kembali bermain tandang dengan hadapi tim papan atas Hammarby. Pastikan para pemain dalam permainan tim utama yang di tuntut bermain saling kompak untuk memastikan permainan kerja sama tim lebih fokus. Pelatih dengan susunan pemain terbaik akan turunkan line up 3-4-3 dengan permainan Bergstrom dkk untuk mampu bermain cemerlang tentunya. Kedua lini pertahanan dan lini tengah di minta bermain cemerlang untuk mampu pastikan kerja sama tim dengan lebih baik. Tiga poin pekan ini di tuntut pelatih tak gagal dengan peluang kemenangan yang masih besar kemungkinannya pada laga tandang pekan ini kembali.


Prediksi Susunan Pemain

Hammarby ( 4-2-3-1 )


Wahn


Skoglund – Fofana – Eriksson – Pinas


Karlsson – Tekie


Schellhas – Gul – Toure


Erabi


Mjallby ( 3-4-3 )


Tarnqvist


Wikstrom – Roster – Pettersson


Johansson – Gustavsson – Rojkjaer – Stahl


Gustafson – Bergstrom – Stround


Head To Head


15-05-2024 Mjallby 3 – 0 Hammarby


04-03-2024 Hammarby 1 – 1 Mjallby


27-08-2023 Mjallby 0 – 3 Hammarby


09-05-2023 Hammarby 0 – 0 Mjallby


18-03-2023 Mjallby 1 – 0 Hammarby

Skor Prediksi Akhir : Hammarby 1 – 1 Mjallby

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.