Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Gimcheon Vs Suwon FC 9 Juli 2024


Prediksi Nibung88 - Kompetisi Liga K League 1 gelar salah satu bentrokan sengit pada perolehan tiga poin pekan ini. Sedangkan permainan kerja sama kedua tim akan saling bermain fokus. Bertempat Gimcheon Sport Complex, Gimcheon menjamu Suwon FC dengan incar tiga poin yang di butuhkan. Kedua tim pada permainan bagus yang melibatkan para pemain terbaik mereka pada pertemuan pekan ini. Menang menjadi misi utama kedua tim yang bermain saling ngotot nantinya untuk mendapatkan kemenangan. Kedua tim bakal berperan dengan permainan terbaik dalam bermain menyerang untuk saling menekan.

Statistik Kedua Tim

Gimcheon

Turun kandang pekan ini, Gimcheon menjamu Suwon FC untuk perburuan tiga poin tambahan untuk pertahankan posisi puncak klasemen. Gimcheon pada performa terbaik tim utama mereka yang melakoni laga musim ini dengan kemenangan. Pelatih kembali haruskan kerja sama tim lebih fokus dengan menurunkan para pemain terbaik tentunya, Sedangkan kerja sama tim haruskan mampu bermain dengan kompak kembali untuk tak sepelakan lawan mereka pada perolehan tiga poin pekan ini. Turun dengan kerja sama tim, pelatih mainkan K. Yu dkk untuk mampu kompak dalam bermain menyerang. Sedangkan tiga poin pekan ini menjadi harga mati Gimcheon yang bermain kandang pekan ini. Kedua lini di haruskan bermain maksimal pada pertahanan dan lini tengah tim untuk kemenangan. Line up 4-4-2 menjadi andalan dalam bermain fokus di semua lini untuk tiga poin yang di perlukan pekan ini.

Suwon FC

Sementara pada permainan bagus atas kerja sama tim utama Suwon FC yang tengah bermain maksimal di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim pekan ini akan di tuntut pelatih bermain fokus tinggi bermain tandang hadapi Gimcheon sang pemuncak klasemen. Turun atas kerja sama tim utama, pelatih kembali mainkan Oliveira da Silva dalam menjalankan tantangan pertandingan pekan ini. Sedangkan pelatih mainkan kembali line up 4-3-3 dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Kedua lini itu harus bermain fokus tinggi agar mampu berikan perlawanan ketat kepada Gimcheon. Sementara pelatih kembali berikan arahan bermain dengan lebih sepaham di atas lapangan lawan mereka pekan ini. Pelatih kembali menegaskan kerja sama tim harus bermain maksimal pada permainan kerja sama tim pekan ini. Sedangkan tiga poin incaran dapat di peroleh jika para pemain lebih maksimal dan pastikan tekanan kepada Gimcheon bisa di berikan.

Prediksi Susunan Pemain

Gimcheon ( 4-4-2 )

J.H. Kim

S.I. Park – S. Park – M. Kim – D.W. Park

J. Mo – B. Kim – M. Seo – D. Kim

K. Yu – D. Lee

Suwon FC ( 4-3-3 )

J. Ahn

Y. Lee – K. Kwon – T.H Kim – Y. Jang

S. Kang – B. Yoon – S.W. Jeong

Oliveira da Silva – D. JI – J. Kim

Head To Head

30-03-2024 Suwon FC 1 – 4 Gimcheon

02-10-2022 Suwon FC 2 -2 Gimcheon

13-09-2022 Suwon FC 2 – 1 Gimcheon

17-06-2022 Gimcheon 0 – 1 Suwon FC

10-04-2022 Suwon FC 3 – 2 Gimcheon

Gimcheon 3 – 1 Suwon FC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.