Header Ads

NIBUNG88

PREDIKSI BOLA CORINTHIANS VS GREMIO LIGA BRAZIL 26 JULI 2024


Prediksi Nibung88 - Brazil Serie A pekan ini gelar salah satu pertandingan seru. Kedua tim Corinthians kontra Gremio pada laga kerja sama tim mereka dengan incar tiga poin yang di butuhkan. Bertempat Corinthians Stadium kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka untuk incaran tiga poin pekan ini. Pertandingan kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk memastikan gol kemenangan di peroleh pada pertemuan pekan ini.


Corinthians


Musim ini berada di papan bawa dengan permainan yang kurang konsisten untuk memastikan kerja sama tim utama Corinthians. Pekan ini bakal turun kandang dengan menjamu sesama tim papan bawa yang haruskan mampu bermain cemerlang untuk permainan kerja sama tim utama. Turun kandang dengan permainan tim utama yang di persiapkan pelatih di tuntut dengan penampilan maksimal dalam bermain menyerang pekan ini.


Garro dkk menjadi andalan dalam bermain menyerang untuk memastikan gol kemenangan dalam bermain maksimal pada laga kandang pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Corinthians yang berpeluang pada laga kandang pekan ini.


Gremio


Dalam permainan kerja sama tim yang belum menemukan irama permainan kerja sma yang kompak. Gremio berada di papan bawa untuk saat ini dengan tuntutan permainan cemerlang mereka agar tak menelan kekalahan kembali. Pekan ini bermain tandang atas kunjungan markas Corinthians sesama tim papan bawa untuk saat ini agar mampu bermain cemerlang tentunya. Sementara pelatih dengan permainan kerja sama tim yang akan di persiapkan dengan matang tentunya.


Pada laga kerja sama tim yang berpeluang membawa pulang tiga poin untuk bisa di maksimalkan dalam bermain pekan ini. Everton dkk menjadi andalan dalam bermain tandang pekan ini dengan kerja sama tim yang lebih maksimal tentunya. Menang dengan peluang yang terbuka atas kerja sama tim pada laga pekan ini.

Head To Head


12-11-2023 Gremio 0 -1 Corinthians

19-09-2023 Corinthians 4 – 4 Gremio

05-12-2021 Corinthians 1 – 1 Gremio

29-08-2021 Gremio 0 – 1 Corinthians

22-11-2020 Corinthians 0 – 0 Gremio


Line Up Corinthians vs Gremio 


Corinthians ( 4-2-3-1 ) : Souza ,Matheuzninho,Henriquw ,Caa,Hugo,Ramiele,Santana,Romero,Garro,Wesley,Y. Alberto


Gremio ( 4-3-3 ) : Marchesin,Reinaldo,Nata,Ely,Pedro,Dodi,Pepe,Villasanti,Soteldo,Everton,Pavon

Skor Prediksi Bola Corinthians 2 – 1 Gremio

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.