Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Lanus 30 Juli 2024


Prediksi Nibung88 - Estadio Diego Armando Maradona gelar salah satu lanjutan Argentina Primera Divison. Kedua tim Argentinos Juniors kontra Lanus bakal pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan niatan sama. Sementara dengan bentrokan yang akan menjadi perjuangan sang tuan rumah dalam pencarian tiga poin pekan ini. Sedangkan Lanus harus bermain maksimal dan fokus pada laga tandang mereka agar tak gagal memetik tiga poin pekan ini.

 Statistik Kedua Tim

Argentinos Juniors

Pekan ini Argentinos Juniors turun kandang untuk memetik tiga poin yang mereka butuhkan pada pekan ke delapan Argentina Primera Division. Menjamu Lanus sebagai lawan pekan ini haruskan fokus bermain dan juga memastikan tim utama bermain kompak untuk tak gagal pada laga kandang pekan ini. Sementara dengan kerja sama tim yang di tuntut bermain ngotot oleh pelatih agar mampu berpeluang berikan kekalahan kepada Lanus. Kekalahan 2-0 dari Deportivo Riestra pekan kemarin harus bisa di balas pekan ini untuk memetik kemenangan dari Lanus pada laga kandang pekan ini. Sementara menang menjadi misi utama Argentinos Juniors yang bermain kandang dengan peluang yang ada harus bisa di maksimalkan.

Lanus

Pada laga tandang pekan ini dengan tantangan yang tak mudah untuk memetik tiga poin yang di butuhkan. Lanus akan berkunjung pada markas Argentinos Juniors dengan bekal para pemain terbaik tim utama Lanus. Sementara pelatih dengan strategi bermain menyerang untuk tuntutan fokus bermain maksimal agar tak gagal memetik tiga poin di bawa pulang pekan ini. Moreno dkk menjadi andalan dalam bermain tandang pekan ini untuk kerja sama tim yang harus tanpa kesalahan fatal dalam bermain tentunya. Sedangkan pelatih meminta semua lini dapat bermain dengan sepaham untuk bisa kompak kalahkan lawan mereka pekan ini. Tiga poin menjadi misi utama Lanus dalam bermain kompak atas kerja sama tim dengan formasi 4-4-2 dalam bermain pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Argentinos Juniors ( 4-3-3 )

Rodriguez

Santamaria – Alvvarez – Galvan – Vega

Lescano – A. Rodrigues – N. Gomez

Viveros – Heredia – Oroz

Lanus ( 4-4-2 )

Aguerre

Morgantini – Luciatti – Izquierdz – B. Agurre

Sanabria – Dominguez – Loaiza – Carrera

Moreno – Diaz

Head To Head

21-03-2023 Lanus 0 – 0 Argentinos Juniors

06-10-2022 Lanus 0 – 4 Argentinos Juniors

30-10-2021 Argentinos Juniors 0 – 1 Lanus

16-03-2020 Lanus 0 – 1 Argentinos Juniors

08-02-2020 Argentinos Juniors 0 – 0 Lanus

Argentinos Juniors 1 – 0 Lanus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.