Header Ads

NIBUNG88

Manchester United Terjun Langsung Untuk Transfer Noussair Mazraoui

Berita Nibung88 - Kembali muncul spekulasi masa depan Noussair Mazraoui. Sang bek Bayern Muncehn itu kini berstatus ingin meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. Sang bek di laporkan gagal mencapai kata sepakat dengan West Ham dan Condong bergabung dengan Manchester United. Memastikan langkah baru dan spekulasi sang bek yang ingin menemukan klub baru di musim baru 2024/2025 ini.

Noussair Mazraoui di kabarkan akan cabut dari Bayern Munchen di musim panas ini. Hal ini di karenakan sang bek tidak masuk dalam rencana pelatih Vincent Kompany. Sang pelatih baru Bayern musim ini memastikan sang bek tak akan menjadi proyeknya untuk melatih Bayern di musim ini. Untuk itu sang bek berencana untuk mencari klub baru pada musim panas ini yang tengah berlangsung transfer pemain tentunya.

Untuk laporan sebelumnya Noussair Mazraoui dilaporkan akan pindah ke Inggris. West Ham di laporkan berminat untuk memboyong jasa sang bek untuk memperkuat pertahanan mereka. Namun laoran yang sama menyebutkan bahwa situasi transfer Noussair Mazraoui kini sudah berubah. Manchester kini menjadi tim terdepan untuk transfer sang bek. Jelas menjadi spekulasi yang sangat memungkinkan sang bek bergabung dengan MU di musim ini.

Untuk perburuan West Ham atas sang bek dengan kabar yang tak bagus atas tak tercapainya kata sepakat dengan sang bek. Melibatkan sang agen Noussair Mazraoui di musim panas ini akan tak bergabung dengan West Ham dan memastikan kegagalan pencapaian kata sepakat. Kabarnya kedua belah pihak berselisih terkait kontrak yang tidak cocok atas keinginan sang bek. Jelas menjadi keputusan West Ham untuk mundur dari transfer sang pemain yang mereka minati di posisi bek itu.

MU Turun Tangan

West Ham yang saat ini memutuskan untuk mundur dari transfer sang bek Noussair Mazraoui di manfaatkan oleh MU. Kabarnya Setan Merah memutuskan untuk terjun dalam transfer ini. Menurut laproan yang sama, kans Manchester United untuk memboyong Noussair Mazraoui di musim panas ini cukup terbuka lebar. Sang bek berminat bergabung dengan MU. Pasalnya ia ingin kembali di latih oleh Erik Ten Hag. Menjadi jalan bagus bagi MU jika ingin memboyong sang bek segera pada musim panas ini.

Sementara untuk laporan yang sama atas keinginan sang bek menjadi keputusan pemain belakang Bayern tersebut. Noussair Mazraoui ingin kembali di latih oleh Erik Ten Hag untuk bermain di Manchester United. Erik ten Hag adalah sosok yang memoles bakatnya Noussair Mazraoui di Ajax Amsterdam. Ia percaya bahwa pindah ke MU akan membuat karirnya berkembang jadi lebih baik lagi di musim baru nanti.

MU juga tengah di laporkan tidak pelru membayar harga terlalu mahal untuk memboyong Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen pada musim panas ini. Tebusan sekitar 16.5 juta pounds sudah bisa membawa sang bek ke Old Trafford pada musim panas ini. Untuk itu kemungkinan mendapatkan jasa Noussair Mazraoui akan sangat terbuka lebar. Jelas sang pelatih Eri Ten Hag harus mempertimbangkan sang bek andalan di Ajax beberapa musim lalu bisa membantunya dengan proyek besar kedua di MU saat ini. Menjadi harapan sang bek untuk kembali bersama pelatih Erik Ten Hag di musim baru ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.