Header Ads

NIBUNG88

Hanya Uruguay yang Bisa Hentikan Argentina Juara Copa America 2024


Berita Nibung88 - Argentina masih jadi unggulan utama untuk juara Copa America 2024. Kompetisi segera memasuki semifinal dan melihat tim-tim yang tersisa, Argentina tampaknya tidak akan menghadapi kendala berarti.

Laju Argentina sampai ke semifinal memang sudah diprediksi, tapi tidak semudah yang dikira. Kemarin, di babak perempat final, Argentina ditahan imbang Ekuador 1-1 di waktu normal. Laga dilanjutkan ke adu penalti dan Argentina menang dengan skor 4-2.

Argentina sedari awal diunggulkan untuk bisa melaju jauh di Copa America 2024. Bukan hanya karena status juara bertahan, akan tetapi materi pemain yang sangat bagus.

Kini, sang juara bertahan bakal berhadapan dengan Kanada di babak semifinal. Seharusnya pertandingan tidak akan sulit bagi sang juara bertahan.

Semifinal Lawan Kanada, Bukan Laga Sulit

Pertandingan kontra Kanada di semifinal seharusnya tidak begitu sulit bagi Argentina. Laga ini adalah laga ulangan fase grup lalu, yaitu partai pembuka Copa America 2024.

Argentina dan Kanada berada satu grup di turnamen ini, yakni di Grup A. Pada matchday 1, yang menjadi laga perdana turnamen di Amerika Serikat ini, Argentina menang 2-0 atas Kanada.

Jadi, seharusnya pertandingan tidak akan begitu sulit bagi Argentina. Kemungkinan Kanada bisa menjegal Argentina cukup kecil. Lionel Messi dkk. masih terlalu tangguh.

Artinya, bisa diprediksi bahwa Argentina akan terus melaju sampai ke final. Mereka selangkah lebih dekat untuk mempertahankan gelar juara.

Cuma Uruguay yang Bisa Menjegal

Di partai semifinal lain, ada laga Uruguay vs Kolombia. Pertandingan diprediksi cukup sengit. Namun, tetap saja Uruguay lebih diunggulkan. Mereka berhasil menyingkirkan Brasil di perempat final, jadi lawan Kolombia seharusnya tidak begitu sulit.

Oleh sebab itu, diprediksi bahwa final ideal Copa America 2024 adalah pertemuan Argentina vs Uruguay. Pertandingan penentu juara inilah yang bakal mencuri perhatian.

Faktanya, Uruguay adalah satu-satunya tim yang di atas kertas masih cukup kuat untuk menjegal Argentina. Jika tidak, Lionel Messi dkk. siap juara lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.