Header Ads

NIBUNG88

Toni Kross Kembali Perkuat Timnas Jerman di Piala Eropa 20204

Toni Kross Kembali Perkuat Timnas Jerman di Piala Eropa 20204 – Menjadi keputusan gelandang untuk bermain kembali di Timans Jerman. Untuk turnamen Piala Eropa 2024, Jerman adalah tuan rumah dengan target mereka untuk menjuarai turnamen tahunan ini. Memastikan kembalinya Toni Kross pada Timnas Jerman jelas menjadi angin segera bagi Jerman untuk berperan sebagai tuan rumah. Untuk itu Jerman harus memiliki sederet pemain berpengalaman dan juga bagus tentunya untuk mendukung menjadi tuan rumah.


Kross sebelumnya mundur dari Timnas Jerman pada 2021 silam usai Jerman di singkirkan Inggris dalam 26 besar Europa 2020. Namun bujukan dari pelatih Julian Nagelsmann membuat gelandang 34 tahun itu kembali umumkan kembali perkuat Timnas Jerman pada Febuari lalu. Memastikan ingin membantu Timnas Jerman untuk kembali menjadi juara di kanca turnamen tahunan pada Piala Eropa 2024 ini. Jelas Kross akan menjadi andalan dalam bermain di ajang ini sebagai pemain berpengalaman dengan kemampuan permainan dunia tentunya.

Sejak pengumuman Kross kembali ke Timnas Jerman, ia sudah bermain di tiga laga Jerman pada laga uji coba Internasional. Ketiga pertandingan itu memastikan kemenangan dengan dukungan dari Kross untuk permainan bagus yang di berikan. Kross menyumbang dua asisst untuk kemenangan Jerman yang bisa membawa percaya diri para pemain yang sudah di bentuk saat ini kedalam Timnas Jerman. Beberapa pemain muda dengan eprforma apik pun akan di mainkan sang pelatih tentunya agar dapatkan kompak tim yang di inginkan.

Sedangkan Kross akan di andalkan di lini tengah dalam permainan kerja sama Timnas Jerman. Kross merupakan raja Assist yang sudah menjadi gelar di Inggris dan di Eropa. Sang gelandang memiliki keakuratan dengan umpang matang untuk di jadikan gol oleh rekan setimnya di Real Madrid. Sudah di buktikan sang gelandang untuk beberapa musim bersama Real Madrid sejak kepindahannya dari Bayer Munchen. Untuk itu sang pelatih Julian Nagelsmann akan mengandalkan sang gelandang untuk pertandingan di Piala Eropa ini.

Angin Segar Bagi Jerman

Dengan kembalinya Toni Kross di Timnas Jerman, jelas akan menjadi angin segar untuk mendukung bermain cemerlang, Sudah seharusnya Jerman bangkit untuk mendapatkan gelaran juara yang beberapa turnamen tahunan mereka lewati tanpa gelar tentunya. Jelas bersama pelatih Julian Nagelsmann dan pemain berbakat akan di andalkan pada laga Piala Eropa 2024 ini di negara mereka sebagai tuan rumah. Jerman menjadi salah satu unggulan bersama negara sepak bola lainya seperti Inggris, Prancis, Portugal dan Italy.

Kross memang sudah tak muda lagi untuk di usia sepak bola dengan angka 34 tahun saat ini. Sang gelandang pun sudah mengumumkan bahwa ia akan gantung sepatu seusai turnamen Piala Eropa 2024 ini. Ia pun berharap bisa menutup sepak terjangnya di lapangan hijau dengan catatan manis. Setelah mengantarkan Real Madrid dengan gelar juara La Liga dan Liga Champions 2023/2024 pastikan sudah mendapatkan buah manis untuk berpisah di ajang laga Liga tentunya.



Toni Kross Kembali Perkuat Timnas Jerman di Piala Eropa 20204 – Namun Kross akan mencoba mewujudkan untuk menutup karir di Timnas Jerman dengan gelar juara Piala Eropa. Memang masih akan menjadi perjuangan panjang bagi Kross di turnamen yang baru memasuki babak Group Stage tentunya. Namun di pastikan akan bergulir sepanjang Juni dan juli 2024 ini untuk bisa wujudkan. Untuk itu sang gelandang berjanji untuk bermain dengan semaksimal mungkin di ajang Piala Eropa kali ini membawa nama Jerman sebagai tuan rumah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.