Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Sao Paulo Vs Cuiaba 20 Juni 2024

Kompetisi Brazil Serie A gelar matchday 10 dengan sejumlah pertandingan seru pekan ini. Bertempat Morum BIS Stadium kedua tim Sao Paulo kontra Cuiaba pada pertemuan mereka dengan incar tiga pojn. Sementara Sao Paulo pada performa bagus untuk kembali incar tiga poin yang di butuhkan untuk persaingan papan atas. Sedangkan Cuiaba perlu bermain lebih baik untuk segera bangkit atas permainan buruk mereka saat ini. Tiga poin menjadi incaran kedua tim yang akan bermain saling ngotot dalam perolehan tiga poin.



Sao Paulo

Pada laga kandang pekan ini, Sao Paulo dengan tuntutan permainan bagus mereka untuk kembali ke jalan kemenangan. Sao Paulo haruskan para pemain terbaik untuk bisa kerja sama tim yang kompak atas laga kandang pekan ini. Menjamu Cuiaba dengan peluang besar bermain mendapatkan kemenangan tentunya. Sementara pelatih tak ingin para pemain tim utama yang turun bermain sepele meski lawan mereka pekan ini berasal dari papan bawa. Turun dengan formasi 4-4-2, pertahanan dan serangan tajam lini depan di minta sama bagusnya untuk tak gagal memetik tiga poin pekan ini. Sementara menang menjadi harga mati bagi Sao Paulo yang miliki permainan di atas kertas pada laga kandang pekan ini.

Cuiaba

Sementara Cuiaba dalam kondisi buruk untuk bermain musim ini pada Brazil Serie A yang harus segera bangkit. Cuiaba berada di papan bawa dengan permainan kerja sama tim mereka yang belum menemukan jalan kemenangan saat ini. Sementara pekan ini kembali hadapi tantangan berat atas perolehan tiga poin pada laga tandang mereka. Kunjungan ke markas Sao Paulo jelas harus mampu bermain cemerlang dan kompak untuk bisa waspada di semua lini untuk bermain bagus. Pelatih dengan beberapa strategi bermain menyerang akan menurunkan Pitta dkk atas permainan tandang pekan ini. Line up serang 4-2-3-1 menjadi andalan dalam bermain menyerang tentunya. Sedangkan para pemain pekan ini di tuntut untuk bisa lebih baik agar mampu segera bangkit dari keterpurukan mereka di papan bawa saat ini.

Prediksi Susunan Pemain

Sao Paulo ( 4-4-2 )

Rafael

Moreira – Arboleda – Franco – Welington

Santos da Silva – Bobadilla – Alisson – R. Nestor

Lucas – Calleri

Cuiaba ( 4-2-3-1 )

aller

Ramon – Emperur – Marllon – Railan

Denilson – Mineiro

Clayson – Alves – Cafu

Pitta

Head To Head

26-11-2023 Sao Paulo 0 – 0 Cuiaba

22-07-2023 Cuiaba 2 – 1 Sao Paulo

04-09-2022 Cuiaba 1 – 1 Sao Paulo

15-05-2022 Sao Paulo 2 – 1 Cuiaba

11-10-2021 Cuiaba 0 – 0 Sao Paulo

Skor Prediksi Bola Sao Paulo Vs Cuiaba 20 Juni 2024

Sao Paulo 3 – 0 Cuiaba

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.