Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Palmeiras Vs Bragantino 21 Juni 2024

Prediksi Nibung88 - Kompetisi Brazil Serie A gelar sejumlah bentrokan pekan ini pada matchday 10 dengan incaran tiga poin. Kedua tim Palmeiras kontra Bragantino pastikan pertemuan mereka dengan niatan sama untuk tiga poin incaran. Sementara Allianz Parque Stadion, Palmeiras harus bermain maksimal dalam permainan kerja sama tim pekan ini bermain kandang. Sedangkan Bragantino harus bermain lebih agresif untuk mendapatkan kemenangan dalam bermain menyerang pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot pada incaran tiga poin pekan ini.

Statistik Kedua Tim

Palmeiras

Pastikan bentrokan kerja sama tim yang di tuntut apik untuk laga kandang pekan ini, Palmeiras harus mampu saling kompak. Menjamu Bragantino sebagai lawan tentu saja tak akan mudah untuk hadapi permainan lawan dengan permainan bagus lawan. Palmeiras harus mampu bangkit untuk meneruskan kemenangan mereka agar dapat terus bersaing naik ke papan atas. Pelatih dengan persiapan matang akan menurunkan para pemain terbaik untuk dapatkan kemenangan pekan ini. Turun dengan skema serang 4-2-3-1 haruskan Rony dkk bermain lebih baik atas laga kandang pekan ini. Tiga poin pada laga kandang pekan ini di tuntut tak gagal untuk di perjuangkan dengan kemenangan yang penting bagi Palmeiras.

Bragantino

Turun markas lawan berat pekan ini, Bragantino harus persiapkan tim terbaik mereka atas kunjungan ke markas Palmeiras. Sementara bentrokan pekan ini pelatih sudah persiapkan para pemain dengan beberapa strategi yang sudah di latih pada sesi latihan kemarin. Turun dengan para pemain terbaik Helino dkk, pelatih meminta untuk fokus bagus di pertahanan untuk bisa menghalau semua serangan dari para pemain Palmeiras. Sedangkan line up 4-3-3 menjadi andalan dalam bermain maksimal untuk bisa kompak di semua lini permainan mereka pekan ini. Kerja sama tim dengan kompak dan bermain fokus akan pastikan permainan pada peluang untuk membawa pulang tiga poin. Sedangkan menang menjadi misi utama bagi Bargantino yang harus bermain cemerlang tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Palmeiras ( 4-2-3-1 )

Weverton

Rocha – Neves – Cerqueira – Piwuerez

Rafael – Moreno

E. Willian – Veiga – Lazaro

Rony

Bragantino ( 4-3-3 )

Schwengber

Mendes – Henrique – Santos – Luan Candido

Gustavinho – Fernandes – Evangelista

Helinho – Borbas – Mosquera

Head To Head

31-01-2024 Bragantino 0 – 1 Palmeiras

01-10-2023 Bragantino 2 – 1 Palmeiras

13-05-2023 Palmeiras 1 – 1 Bragantino

23-02-2023 Palmeiras 2 – 0 Bragantino

03-09-2022 Bragantino 2 – 2 Palmeiras

Palmeiras 1 - 2 Bragantino

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.