Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Slovan Bratislava vs Zrinjski 2 Agustus 2023

Prediksi Nibung88Leg kedua pada kulifikasi Liga Champions pekan ini hadirkan bentrokan sengit. Kedua tim dengan salah satu bentrokan sengitnya Slovan Bratislava kontra Zrinjski yang pastikan bentrokan dengan saling ngotot. Kualifikasi kedua ini bakal menjadi permainan yang pastikan tim utama turun untuk berkain maksimal tentunya. Bertempat pada Tehelne Pole pastikan bentrokan pada markas Slovan Brastislava yang perlu bermain fokus nantinya.

Slovan Bratislava

Pastikan gol tunggal ke gawang Zrinjski pada leg pertama, Sharani dkk bermain bagus untuk menjaga fokus mereka bermain tandang. Sementara hasil itu akan menjadi modal bagus untuk melakoni bentrokan leg kedua pekan ini. Turun markas besar klub pastikan bentrokan kerja sama tim kembali pelatih persipkan dengan matang. Hal ini di karenakan kemenangan 1-0 pada leg pertama belum menjamin Slovan Bratislava untuk lolos ke babak berikutnya. Formasi 4-2-3-1 kembali di andalkan untuk bermain menyerang dan pastikan permainan fokus mereka di semua lini permainan nantinya.

Zrinjski

Tampil tak fokus di permainan leg pertama pada markas Zrinjski menelan kekalahan tipis 1-0. Sementara menjalankan lag aleg kedua pekan ini ke markas Slovan haruskan mereka memiliki permainan cemerlang di semua lini permainan mereka jika tak inginkan kekalahan pekan ini. Kedua lini permainan pada pertahanan dna serangan haruskan semua punggawa dapat bermain apik tanpa cela kesalahan nantinya. Kis dkk kembali menjadi pilihan pelatih melakoni formasi 4-2-3-1 dalam bermain menyerang terbuka nantinya. Menang menjadi misi utama Kis dkk jika inginkan posisi mereka berada di babak berikutnya pada Liga Champions musim ini.

Berikut ini merupakan data statistik 5 pertandingan terakhir serta susunan pemain setiap tim yang akan turun kelapangan yang berhasil kami kumpulkan :

Prediksi Susunan Pemain

Slovan Bratislava ( 4-2-3-1 )

Borjan

Pauschek – Kashia – Bajric – Lovat

Savvidis – Kankava

Barseghyan – Tolic – Sharani

Cavric

Head To Head

26 Jul 2023 Zrinjski 0 – 1 Slovan Bratislava

25 Agus 2022 Slovan Bratislava 2 – 1 Zrinjski

18 Agus 2022 Zrinjski 1 – 0 Slovan Bratislava

21 Jul 2009 Slovan Bratislava 4 – 0 Zrinjski

15 Jul 2009 Zrinjski 1 – 0 Slovan Bratislava

Prediksi Slovan Bratislava vs Zrinjski
Handicap : Bratislava vs Zrinjski : –

Over/Under : –

 Slovan Bratislava  2 - 1 Zrinjski

Prediksi Bola Slovan Bratislava vs Zrinjski 2 Agustus 2023

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.