Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Nibung88 - Rosario Central Vs Central Cordoba 12 Juli 2023

Prediksi Bola Nibung88 - Rosario Central Vs Central Cordoba 12 Juli 2023 Argentina Primera Division pastikan bentrokan sengit pekan ini incaran tiga poin. Rosario Central akan menjamu Central Cordoba pada matchday 24 yang harus bermain apik tentunya. Bertempat Estadio Gigante de Arroyito kedua tim bakal saling turunkan para punggawa terbaik mereka pekan ini. Tiga poin pekan ini bakal penting bagi kedua tim untuk keperluan mereka masing-masing.

Statistik Rosario Central Vs Central Cordoba

Rosario Centra

Kembali gagal pada perolehan tiga poin pekan lalu bermain imbang kontra Estudiantes yang tak bermain fokus untuk laga kandang mereka. Sedangkan bentrokan pekan ini kembali turun kandang untuk menjamu Central Cordoba yang harus fokus tinggi tentunya. Fokus dan saling kerja sama tim di semua lini permainan mereka pekan ini perlu bermain maksimal pada incaran tiga poin. Turun dengan formasi serang 4-2-3-1 pelatih kembali andalkan kerja sama tim Veliz dkk dalam bermain maksimal tentunya. Sedangkan tuntutan permainan kerja sama tim di tuntut pelatih bermain apik untuk foksu terjaga pekan ini.

Central Cordoba

Pastikan bentrokan sengit pekan ini Central Cordoba turun tandang pada tantangan tak mudah untuk perolehan tiga poin pekan ini. Kedua tim bakal pastikan bentrokan mereka dengan saling kerja sama tim yang perlu bermain maksimal tentunya. Turun dengan incaran tiga poin pekan ini Central Cordoba bakal memastikan permainan mereka dengan tim utama. Pelatih kembali andalkan permainan kerja sama tim di semua lini dengan para punggawa terbaik mereka. Formasi 5-4-1 bakal kembali menjadi formasi terbaik mereka untuk kembali di turunkan pekan ini. Sedangkan permainan kerja sama tim bakal memastikan incaran tiga poin emreka dengan permainan Gamba dkk pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Rosario Central ( 4-2-3-1 )

Broun

Martinez – Mallo – Quintana – Armoa

Allister – Ortiz

Oviedo – Malcorra – Campaz

Veliz

Central Cordoba ( 5-4-1 )

Mansilla

Gomez – Goni – Pereyra – Blasi – Rius

Besozzi – Maciel – Pitton – Farioli

Gamba

Head To Head

1 Agu 2022 Rosario Central 0 – 3 Central Cordoba

29 Agu 2021 Central Cordoba 2 – 4 Rosario Central

2 Des 2019 Central Cordoba 1 – 1 Rosario Central

Prediksi Rosario Central 1 – 2 Central Cordoba





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.