Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Racing Club Vs San Lorenzo 6 Juli 2023

Prediksi Bola Racing Club Vs San Lorenzo 6 Juli 2023

Prediksi Nibung88
Estadio Presidente Peron menggelar salah satu bentrokan sengit pada laga lanjutan Argentina Primera Division pekan ini. Kedua tim Racing Club kontra San Lorenzo pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan incaran tiga poinnya. Sedangkan bentrokan ini di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk memastikan permainan cemerlang mereka di butuhkan pada bentrokan ini.


Statistik Racing Club Vs San Lorenzo

Racing Club

Pada perjungan untuk bangkit bermain maksimal Racing Club sementara berada di posisi papan tengah saat ini. Sementara memiliki permainan kerja sama yang kurang stabil dan haruskan segera kembali ke permainan maksimal mereka pekan ini. Turun markas besar klub Racing Club akan menjamu San Lorenzo yang bakal sulit untuk perolehan tiga poin. Sedangkan pelatih yang tetap optimis untuk percaya para pemain andalannya dapat memberikan kekalahan kepada San Lorenzo pekan ini. Turun dengan line up terbaik 4-3-3 pelatih akan melibatkan Rojas dkk di semua lini permainan mereka pekan ini. Sedangkan tuntutan permainan kerja sama tim di semua lini permainan haruskan mampu fokus tinggi tentunya.

San Lorenzo

Turun tandang pekan ini San Lorenzo harus mampu bermain cemerlang untuk ciptakan kerja sama tim di antar lini dengan kompak. Sedangkan bentrokan ini bakal tak mudah untuk berkunjung ke markas Racing Club pada perolehan tiga poin. Pastikan pergerakan Bareiro dkk pelatih andalkan formasi serang 3-4-2-1 yang bermain menyerang terbuka nantinya. Incara gol akan di tuntu untuk permainan lini tengah dan serangan bermain kompak tanpa cela kesalahan fatal pekan ini. Tiga poin menjadi incaran Bareiro dkk wajib bermain menyerang dengan fokus tinggi untuk berikan tekanan permainan kepada Rancing Club pada pertemuan pekan ini.


Prediksi Susunan Pemain

Racing Club ( 4-3-3 )

Arias

Mura – Aviles – Piovi – Rojas

Nardoni – Moreno – Oroz

Rojas – Romero – Hauche

San Lorenzo ( 3-4-2-1 )

Bataila

Hernandez – Gattoni – Perez

Campi – Elias – Sanchez – Giay

Barrios – Leguizmon

Bareiro

Head To Head

22 Agu 2022 Racing Club 1 – 2 San Lorenzo

13 Sep 2021 San Lorenzo 1 – 1 Racing Club

22 Feb 2020 San Lorenzo 0 – 1 Racing Club

28 Okt 2018 Racing Club 2 – 1 San lorenzo

27 Agus 2017 San Lorenzo 1 – 1 Racing Club

Persentase Peluang Menang di Laga ini 

Racing Club (45%) dan San Lorenzo (55%)

Racing Club 1 – 2 San Lorenzo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.