Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Belgrano vs Barracas Central 7 Juli 2023

Prediksi Nibung88 - Matchday 23 Argentina Primera Division mengelar salah satu bentrokan sengit pada incaran tiga poin pekan ini. Kedua tim Belgrano kontra Barrcas Central bakal pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan niatan yang sama. Bertempat pada Estadio Julio Cesar Villagra kedua tim pastikan para punggawa terbaik mereka turun pekan ini. Sementara bentrokan akan menjadi perjuangan keras Barracas Central yang belum bermain apik untuk menjalankan laga tandang pekan ini.

Belgrano

Turun markas besar pekan ini Belgrano memiliki peluang besar untuk menambah poin pada bentrokanya. Belgrano hanya perlu bermain cemerlang dengan fokus terjaga dengan para punggawa terbaik mereka saat ini. Sementara berada pada permainan bagus menjelang laga pekan ini di markas menjamu Barracas Central yang haruskan tiga poin tak boleh gagal tentunya. Sementara tiga poin pekan ini bakal mengandalkan pergerakan Jara dkk yang harus mampu saling bermain apik di semua lini mereka. Sedangkan formasi 4-1-3-2 bakal menjadi andalan untuk turun dari menit pertama dalam bermain apik tentunya.

Barracas Central

Turun markas besar klub pekan ini dengan permainan kerja sama tim haruskan mampu bermain cemerlang tentunya. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini dengan laga yang perlu fokus tinggi untuk semua lini permainan mereka. Tiga poin pekan ini bakal tak mudah meski bermain bagus untuk saat ini untuk kunjungan ke markas Belgario. Sedangkan bentrokan akan mengandalkan permainan kerja sama tim dengan pergerakan Tapia dkk di semua lini permainan mereka tentunya. Formasi 4-1-4-1 bakal menjadi formasi yang di andalkan untuk permainan serangan dan pertahanan yang cemerlang pada incaran poin.

Berikut ini merupakan data statistik 5 pertandingan terakhir serta susunan pemain setiap tim yang akan turun kelapangan yang berhasil kami kumpulkan :

Prediksi Susunan Pemain

Belgrano ( 4-1-3-2 )

Losada

Barinaga – Rebola – Meriano – Ibacache

Longo

Scotta – Castro – Zapelli

Jara – Vegetti

Barracas Central ( 4-1-4-1 )

Desabato

Diaz – Capraro – Alvarez – Peinipil

Herrera

Calderara – Insua – Tapia – Mater

Sepulveda

Head To Head

12 Des 2020 Barracas Central 1 – 0 Belgrano

22 Feb 2020 Barracas Central 2 – 3 Belgrano

31 Agu 2019 Belgrano 1 – 0 Barracas Central

Prediksi Belgrano vs Barracas Central

Handicap : Belgrano vs Barracas Central : –

Over/Under : –

 Belgrano  2 - 1 Barracas Central

Prediksi Bola Belgrano vs Barracas Central July 07 2023

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.