Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Atletico Tucuman vs Gimnasia 12 Juli 2023

Prediksi Nibung88  Argentina Primera Division matchday 24 pekan ini mengelar salah satu bentrokan sengit. Kedua tim Atletico Tucuman kontra Gimnasia bakal pastikan pertemuan mereka dengan niatan yang sama. Bertempat pada Estadio Monumental Jose Fuerro pastikan bentrokan mereka dengan incaran tiga poin yang tak boleh gagal dalam bermain menyerang. Sedangkan permainan pekan ini akan menjadi perjuangan dari Gimnasia.

Atletico Tucuman

Berada di jalan kemenangan mereka Atletico Tucuman kembali memetik tiga poin pekan lalu dengan mengalahkan tuan rumah Huracan dengan skor tipis 1-0. Sementara pekan ini dengan peluang yang sama untuk kembali memetik tiga poin yang perlu bermain cemerlang kembali. Pelatih pastikan permainan kerja sama tim dengan serangan 4-4-2 yang di lakoni kembali oleh Coronel dkk nantinya. Tiga poin menjadi incaran utama pada laga kandang ini untuk peluang perbaiki posisi mereka di klasemen saat ini.

Gimnasia

Turun tandang pekan ini dengan kondisi tim yang kurang bagus pada permainan kerja sama tim yang di lakoni. Sementara tantangan tak mudah pekan ini akan bermain dengan kunjungan markas Ateltico Tucuman yang di tuntut apik di semua lini permainan mereka. Sedangkan pelatih memerlukan kerja sama tim yang apik tanpa cela kesalahan fatal dalam bermain menyerang pekan ini. Kembali mainkan Tarragona dkk permainan kerja sama tim bakal di andalkan untuk bermain maksimal. Line up 4-2-3-1 akan memastikan permainan kerja sama tim di tuntut pekan ini agar mampu berikan perlawanan ketat mereka.

Berikut ini merupakan data statistik 5 pertandingan terakhir serta susunan pemain setiap tim yang akan turun kelapangan yang berhasil kami kumpulkan :

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Tucuman ( 4-4-2 )

Marchiori

Tesuri – Bianchi – Romero – Orihuela

Sanchez – Acosta – Kocibinski – Pereyra

Estigarrbia – Coronel

Gimnasia ( 4-2-3-1 )

Durso

Colaza – Sanchez – Morales – Enrique

Sanchez – Miramon

Dominguez – Lescano – Torres

Tarragona

Head To Head

10 Jul 2022 Atletico Tucuman 2 – 0 Gimnasia

08-08-2021 Gimnasia 1- 0 Atletico Tucuman

29-02-2020 Gimnasia 1 – 0 Atletico Tucuman

26 Jan 2019 Atletico Tucuman 4 – 1 Gimnasia

13 Apr 2018 Gimnasia 1 – 2 Atletico Tucuman

Prediksi Atletico Tucuman vs Gimnasia

Handicap : Atletico Tucuman vs Gimnasia : –

Over/Under : –

 Atletico Tucuman  2 - 1 Gimnasia
Prediksi Bola 
Atletico Tucuman vs Gimnasia 12 2023

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.